Sepatu League Rilis Duraton, Ajak Dimas Ekky dan Komunitas W175

0
220
Duraton
League merilis sepatu outdoor khusus buat naik motor bernama Duraton. Foto: Gilang

NaikMotor – Brand sepatu lokal, League resmi merilis sepatu outdoor khusus buat naik motor bernama Duraton. Desain sepatu ini terinspirasi konstruksi sasis motor yang memberikan kesan kuat dan tangguh.

Nama Duraton sendiri singkatan dari ‘Durable dan Marathon.’ Ketangguhan sapatu ini didukung dengan Injected EVA pada bagian midsole membuat Duraton empuk saat dipakai, ringan dan tidak licin di footstep.

Duraton
Dimas Ekky

“Buat naik motor bagian depannya ada shift pad-nya sebagai pelincung saat pindah gir. Midsole-nya sendiri punya konstruksi saluran sirkulasi udara yang baik, sehingga kaki tidak akan terasa panas,” kata Hilman, Desainer League.

Selain peluncuran resmi, League juga juga menghadirkan Dimas Ekky untuk memperkenalkan Duraton, bahkan mengajak komunitas motor salah satunya Kawasaki Retro Riders (KRR) W175 untuk riding bareng menggunakan sepatu baru tersebut.

Duraton

“Menjadi seorang pembalap merupakan kesempatan berharga. Saya ingin berbagi pengalaman mengenai tantangan, mesin, motor, maupun persaingan ketat kompetisi yang pernah saya hadapi,” buka Dimas.

“Saya juga mengapresiasi League, brand lokal yang berkualitas. Jika ada kesempatan pasti akan saya pakai sekaligus memperkenalkan kalau Indonesia punya produk yang tidak kalah dengan brand international lainnya,” imbuhnya.

Duraton

Budiyanto, Ketua Umum KRR W175 mengatakan, klub selalu mendukung acara yang bertema nasionalisme apalagi bisa riding barenag Dimas Ekky. Hadirnya Duraton merupakan bukti Indonesia bisa menghasilkan produk yang berkualitas.

“Kita diajak untuk meramaikan Duration. Sekira ada 50 motor yang ikut riding, tadi kita pakai Duraton dan coba buat naik motor. Sepatunya enak gak mudah gerah. Itu penting buat naik motor soalnya speatunya tinggi,” pungkasnya.(Agl/nm) 

LEAVE A REPLY

*