Sulap Tempat Angker, Custom War 2019 Bikin Kagum 30.000 Pengunjung

0
207
Custom War 2019
Custom War 2019 sukses digelar akhir pekan lalu di bekas area Taman Festival Bali di Pantai Padang Galak, Denpasar, Bali. Foto: Istimewa

NaikMotor – Acara kolektif komunitas motor Naskleeng 13 (NK13), Custom War 2019 sukses digelar akhir pekan lalu di bekas area Taman Festival Bali di Pantai Padang Galak, Denpasar, Bali.

Selama dua hari penyelenggaraan Custom War 2019 mendatangkan sekitar 30.000 pengunjung. Serta menjadi area display 171 motor kustom dan belasan mobil custom dari berbagai daerah di Indonesia.

Custom War 2019

Area display ini menjadi salah satu center point yang memikat mata. Selain karena motor-motor yang dipajang memang kelas wahid, latar belakang gedung terbengkalai jadi satu visualisai yang menawan.

“Untuk display motor kita memanfaatkan stage dome yang dulunya merupakan teater, awalnya kondisi teater tersebut tidak terurus dan menjadi sarang kelelawar dan juga tempat berkumpulnya para pehobi seni mural dan grafiti” ujar Surya Bandunk salah satu panitia penyelenggara.

Custom War 2019

Taman Festival Bali merupakan area rekreasi di Denpasar yang terbengkalai sejak tahun 2000. Karena sudah terkenal mistis dan angker, anitia melakukan pembersihan area seluas 8,9 hektar ini sejak November 2018.

Max Schaaf (4Q) skateboarder dan chopper builder asal AS pun ikut berkomentar mengenai pemilihan lokasi. “Saya terkejut saat pertama kali melihat lokasinya, tempat ini merupakan salah satu venue terbaik untuk sebuah acara motor yang pernah saya datangi,” katanya.

Custom War 2019

Tak lupa tamu-tamu builder internasional yang lainnya seperti Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycle dan Cristian Sosa dari Sosa Metalworks asal Las Vegas juga ikut berbagi pengalaman dengan pengunjung lewat sesi talkshow.

Selain display motor-motor custom, Customwar 2019 juga diisi oleh berbagai aktivitas seperti Skate Jam yang bekerjasama dengan komunitas skateboarding Denpasar, fotografi analog, tato, ilustrasi, die cast, action figure dll.

Custom War 2019

Momen yang paling ditunggu oleh pengunjung adalah pengumuman lucky draw. Pada Custom War 2019 ini NK13 menyediakan 2 motor untuk para pengunjung yang sudah membeli tiket masuk ke acara.

Lucky Draw pertama, Kawasaki W175 berhasil diperoleh oleh I Wayan Agus Wirawan Sading. Sementara Lucky Draw utama H-D Iron Head yang sudah dikustom Kedux Garage dibawa pulang oleh Harry asal Bali.(Rls/nm)

Custom War 2019

LEAVE A REPLY

*