Mau Upgrade Kawasaki W175 Standar Jadi W175 Cafe? Tambah Rp 2,8 Juta

0
245
Kawasaki W175 standar
Ingin upgrade Kawasaki W175 tipe standar atau SE menjadi W175 Cafe? Bisa kok lur...

NaikMotor – Mau upgrade Kawasaki W175 standar atau SE menjadi W175 Cafe yang baru meluncur? Bisa kok lur… pasalnya Kawasaki akan menjual bebas aksesori W175 Cafe baik secara paketan maupun terpisah.

Tujuh aksesori yang bakal dijual itu adalah meter visor, jok berpola tucked role, fender belakang, shock belakang berwarna emas, muffler guard warna chrome, emblem warna hitam matte, dan knee pad berstruktur baru.

Kawasaki W175 Cafe

“Aksesoris tambahan di W175 Cafe kita jual full paket Rp 2,8 juta. Produksinya sebentar lagi setelah kita produksi motornya kita produksi aksesorinya,” kata Michael Chandra Tanadhi, Head Sales & Promotion Division Kawasaki.

Hitungan di atas kertas, kalau beli aksesori full paket seharga Rp 2,8 juta maka total yang dikeluarkan jadi lebih mahal dibanding beli W175 Cafe sudah jadi, yang bedanya hanya Rp 1,5 juta dari W175 SE.

Kawasaki W175 Cafe

Satu yang mengganjal sebetulnya bukan soal selisih uang, tapi justru keputusan Kawasaki menjual segala aksesori W175 Cafe. Artinya motor itu kehilangan esensi sebagai varian baru yang secara kasta digadang paling tinggi.

“Kami hadirkan varian itu (W175 Cafe) sebagai opsi konsumen yang ingin tampil lebih sporty dan elegan. Untuk customer yang menyukai tipe cafe racer tidak perlu memodifikasi motornya karena telah kami disediakan,” pungkasnya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*