Cabut dari Arai, Cal Crutchlow Pakai Helm HJC di MotoGP 2019

0
294
helm HJC
Cal Crutchlow menandatangi kontrak selama dua musim dengan helm HJC. Foto: HJC

NaikMotor – Cal Crutchlow menandatangi kontrak selama dua musim dengan brand helm baru. Pembalap Inggris di LCR Honda itu akan memakai helm HJC pada musim 2019-2020 menggantikan Arai yang dipakainya selama ini.

“Saya sangat senang mengumumkan kemitraan baru saya dengan HJC. Mereka berhasil mengembangkan nama mereka di MotoGP selama beberapa tahun terakhir dan saya senang bergabung dengan HJC,” kata Crutchlow.

Di samping itu Cal Crutchlow akan menjadi bagian penting dari program balap HJC. Kedewasaan dan pengalamannya di dunia balap akan membantu HJC untuk memproduksi helm sepeda motor berkualitas.

Cal Crutchlow
Cal Crutchlow Le Mans 2018. Foto: Paddock GP

“Meskipun merupakan perusahaan besar, mereka belum kehilangan pendekatan dan hubungan pribadi, dan ini sangat berarti bagi saya. Saya tak sabar untuk bekerja dengan mereka untuk terus mengembangkan desain mereka,” imbuhnya.

Dalam rilis resminya, HJC mengatakan sangat senang bisa menjadi sponsor Crutchlow. Terakhir merek asal Korea Selatan ini sempat dipakai oleh Jorge Lorenzo saat masih di Movistar Yamaha.

“HJC adalah bisnis keluarga, jadi ketika kami menyambut pengendaraider baru, mereka menjadi bagian dari keluarga. Kami menantikan dia bergabung dengan keluarga HJC dan mewakili Helm HJC di seluruh dunia,” kata HJC.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*