Nih 5 Aksesori Resmi Bikin Yamaha Lexi Makin Yahud!

0
184
5 Aksesori resmi
5 aksesoris resmi Yamaha Lexi. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha Indonesia melansir beberapa aksesori untuk mempertampan tampilan Yamaha Lexi. Ada 5 aksesori resmi yang dijual dan bisa didapatkan di bengkel dan diler resmi Yamaha.

Lima aksesori tersebut yakni Low Down Seat,  Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support,  Rear Carrier Shad, Bracket Backrest Shad dan USB Charger Kit. Harganya mulai Rp 110 – Rp 980 ribu.

”Untuk sepeda motor Lexi kami menyediakan berbagai aksesori menarik dan dapat dimanfaatkan fungsinya oleh konsumen,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

5 Aksesoris resmi

Berikut 5 aksesori resmi Yamaha Lexi:

– Low Down Seat
Harga : Rp 350.000
Material : kulit sintetis

Aksesoris terbaru ini membuat jarak pijak kaki pengendara ke tanah lebih rendah 3 cm berdasarkan pengukuran langsung dengan model dengan tinggi badan 159 cm. Konsepnya PnP dapat langsung dipasang tanpa harus dimodifikasi.

– Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support
Harga : Rp 980.000
Capacity: 30 L

Dirancang dengan ukuran yang sesuai untuk penggunaan di dalam maupun luar kota (compact design). Dapat menyimpan berbagai perlengkapan motor seperti helm full face, jaket, jas hujan, dan sebagainya.

– Rear Carrier Shad
Harga : Rp 450.000

Untuk konsumen yang membutuhkan kapasitas ekstra untuk penyimpanan yang inline. Posisi di bagian belakang yang tetap nyaman karena tidak mengganggu posisi duduk penumpang.

– Bracket Backrest Shad
Harga : Rp 390.000
– Back Rest Shad
Harga : Rp 450.000

Aksesoris back rest yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang. Desainnya terintegrasi tanpa harus melepas handle pegangan untuk penumpang. Bahannya berkualitas tinggi yang inline dengan kursi standar.

– USB Charger Kit
Harga : Rp.110.000

Memiliki output yang stabil dengan kapasitas 2 ampere, dilengkapi dengan LED Light Indicator. Charging port yang memberi kemudahan agar dapat melihat posisi port USB dengan jelas dalam keadaan gelap.

LEAVE A REPLY

*