Konsistensi Busi Brisk di Indoclub Championship 2018

0
160
Indoclub Championship
Beragam tipe busi unggulan, Brisk Copper Racing, Brisk Silver Racing, Brisk Premium LGS hingga Brisk Premium ZS. Foto: Cuy

NaikMotor – Busi asal Ceko, Brisk, ikut memeriahkan final Indoclub Championship 2018 beberapa waktu lalu. Ini merupakan kali kedua Brisk ikut mendukung event balap yang dikenal dengan “Balapan Murah, Hadiah Segunung” ini.

Tak tanggung-tanggung Brisk membawa beragam tipe busi unggulan ke Indoclub Championship. Beberapa diantaranya yaitu Brisk Copper Racing, Brisk Silver Racing, Brisk Premium LGS hingga Brisk Premium ZS.

Brisk juga memberikan promo berupa cash back 10% dari harga busi dengan syarat hanya menfollow akun resmi instagram Brisk Motor Indonesia. Brisk juga membuat game interaktif untuk menarik perhatian pengunjung.

“Tipe busi terbaik untuk roda dua yang kita bawa disini, seperti Copper Racing yang dibanderol Rp50ribu, Silver Racing Rp 197ribu, Premium LGS Rp 285 ribu dan Premium ZS dengan harga Rp 305ribu,” ujar Robert Cun, selaku Sales Area Jabodetabek Brisk Motor Indonesia.

Brisk
Kegiatan interaktif yang disajikan Brisk untuk pengujung Indoclub Championship 2019. Foto: Cuy

“Kita juga ada game interaktif dengan hadiah uang tunai Rp 500ribu dan Tropi juara. Gamesnya cukup menyenangkan cuma dengan memasukan busi kedalam botol,” tambahnya.

Melihat kemeriahan dan euforia dari final Indoclub Championship 2018, pekan kemarin, Brisk Motor Indonesia mengatakan konsisten mendukung dunia balap di tanah air dan tetap bekerja sama dengan Indoclub.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*