Komunitas Yamaha Lexi Mulai Tumbuh Subur di Daerah

0
93
Komunitas Yamaha Lexi
Sejak meluncur Januari 2018, telah muncul beberapa komunitas Yamaha Lexi di beberapa daerah. Foto: Yamaha

NaikMotor – Bersatu atas dasar kecintaan yang sama di bawah komunitas punya beberapa keuntungan. Tak heran sejak meluncur Januari 2018, telah muncul beberapa komunitas Yamaha Lexi di beberapa daerah.

Saat ini Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) menjadi induk beberapa chapter di tingkat regional. YLCI sendiri didirikan pada 28 Juni 2018 dan dideklarasikan tanggal 28 Oktober 2018 di Jakarta.

Di tingkat region YLCI menaungi Yamaha Lexi Community Yogyakarta (YLCY), Yamaha Lexi Community Bandung (YLCB), Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ), Yamaha Lexi Community Tangerang (YLCT), Yamaha Lexi Community Depok, Yamaha Lexi Community Bogor.

komunitas Yamaha Lexi

Novandi Kurniajaya, Sekjen YLCI mengatakan YLCI awalnya berdiri dari saling berbagi cerita mengenai Lexi di media sosial. Antusiasme yang tinggi ini pun disambut Yamaha yang memang mewadahi untuk membentuk komunitas.

komunitas Yamaha Lexi

”Awalnya kami bergabung dan saling berbagi cerita mengenai Lexi di social media. Banyak membahas tentang keunggulan Lexi seperti tampilan body dan fitur-fiturnya misalnya dek yang luas dan colokan charger handphone. Karena sama-sama menyukai Lexi kami pun ingin membentuk komunitas. Apalagi Yamaha sangat mendukung dengan melakukan berbagai aktivitas yang melibatkan kami sebagai pengguna Lexi. Akhirnya secara resmi kami mendeklarasikannya dan membentuk kepengurusan,” katanya.

Keberadaan YLCI dengan berbagai chapter di berbagai daerah makin bertumbuh dan meluas. Sejumlah kegiatan aktif dilakukan oleh komunitas-komunitas Lexi salah satunya ikut CustoMAXI yaitu ajang modifikasi skutik MAXI Yamaha.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*