Sambut 2019, Skutik Yamaha Lexi S ABS Dirilis, Harga Rp 25,8 Juta

0
60
skutik Yamaha Lexi S ABS
Yamaha memperkenalkan skutik Lexi S dengan peambahan fitur rem ABS. Foto: Istimewa

NaikMotor – Menyambut 2019, Yamaha Indonesia terus bebenah memoles produknya dengan facelift atau penambahan fitur baru. Seperti yang dilakukannya pada kategori MAXI-scooter dengan merilis skutik Yamaha Lexi S ABS dengan banderol Rp 25,8 juta OTR Jakarta.

Penambahan fitur rem ABS (Anti-lock Braking System) pada Yamaha Lexi S, menurut keterangan Yamaha karena respons positif dari pasar Indonesia terhadap skutik yang diluncurkan pada Januari lalu.

”Kehadiran varian Lexi S ABS merupakan hasil dari besarnya minat konsumen terhadap skutik MAXI Yamaha ini. Fitur-fitur pada Lexi S juga ada pada Lexi S ABS. Hadirnya varian terbaru ini menambah pilihan konsumen dan mereka memiliki kebanggaan tersendiri untuk mengendarainya,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan tertulisnya.

Persembahan teranyar dari skutik Yamaha Lexi S ABS, yang merupakan varian tertinggi keluarga Yamaha Lexi, memiliki semua kelebihan pada Lexi S seperti fitur smart key system, subtank suspension dan special luxury seat.  Skutik Yamaha Lexi S ABS dipasarkan dalam satu warna yaitu Matte Blue yang dibanderol dengan harga  Rp 25.800.000 on the road (OTR) Jakarta. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*