Intip Keseruan Suzuki Futsal Community Challenge 2018

0
84
Suzuki Futsal Community Challenge 2018
Suzuki mengajak klub dan komunitas main futsal dengan mengadakan Suzuki Futsal Community Challenge 2018. Foto: Istimewa

NaikMotor  – Masih dalam kemeriahan suasana AFF SUZUKI CUP 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak klub dan komunitas merayakannya dengan mengadakan Suzuki Futsal Community Challenge 2018.

Kompetisi seru-seruan ini digelar di Goedang Futsal Kalimalang, Jaktim (08-09/12/2018). SIS bekerjasama dengan Zonabikers.com untuk menyediakan sarana hobi olahraga, sekaligus silaturahmi komunitas Suzuki.

Kegiatan yang digelar selama 2 hari tersebut dimeriahkan 24 tim futsal dari klub dan komunitas dengan total mencapai 900 orang yang terdiri dari peserta dan tim futsal, supporter dan pengunjung umum.

Suzuki Futsal Community Challenge 2018

Antusiasme terlihat dari dukungan kepada tim futsal yang bertanding. Meski pertandingan bersifat ‘fun’, namun peraturan Suzuki Futsal Community Challenge 2018 menggunakan standar resmi kompetisi futsal.

Juara 1 Suzuki Futsal Community Challenge dimenangkan oleh tim Inazuma Owner Network (ION), kemudian Juara 2 dimenangkan oleh tim Suzuki Bikers Club (SBC), dan Juara 3 diraih oleh F150 Owners Club (FOC) Bekasi.

Tidak hanya itu, terdapat 2 juara kategori spesial yang diberikan kepada Gilang dari FOC Bekasi sebagai Top Score dengan 16 gol. Serta Panji dari SBC yang meraih Best Player karena piawai menggiring bola.

Suzuki Futsal Community Challenge 2018

Selain pertandingan futsal, SIS juga mengemas acara Suzuki Futsal Community Challenge dengan berbagai kegiatan menarik seperti test ride games, gizzy penalty games, hiburan musik dan dancer, dan sunmori.

Keseruan yang tidak kalah heboh lainnya adalah Sunday Morning Ride bareng komunitas motor Suzuki, alias Sunmori. Ratusan pecinta motor Suzuki dari berbagai komunitas merek tersebut yang ikut dalam acara bertajuk Road To Victory.

Rute sunmori Road to Victory dimulai dari Warung Jati Barat, Jakarta Selatan menuju TB Simatupang, Antasari, berlanjut ke Pati Unus lalu ke arah Senayan. Kemudian ke Gatot Soebroto, Cawang dan berakhir di Goedang Futsal.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*