RCG 545 Chopper Karya Ndra King yang Ikut Indonesian Attack 2018

0
Ndra King
Ndra King membawa traditional chopper bernama One Brotherhood "RCG 545 Chopper" ke Jepang. Foto: Istimewa

NaikMotor – Ndra King tidak perlu diragukan lagi dalam membuat karya yang mutakhir. Pria bernama asli Yurides Indra itu membawa chopper berjuluk One Brotherhood “RCG 545 Chopper” ke Yokohama Hot Rod Custom Show 2018.

Nama One Brotherhood “RCG 545 Chopper” dipilih untuk menunjukkan jati diri dimana konsep motor diawali rasa Brotherhood dan semangat yang kuat baik dari member club BBMC, HDCI Bogor serta Ari Sinyo Custom.

Indonesian Attack 2018

“Kami berniat mewujudkan sebuah karya bersama, dimana Reza Gumay meminta saya menjadikan satu koleksi rongsokan motor tuanya, yakni H-D berbasis frame VL dan mesin UL serta gearbox Shovelhead Ratchet,” bukanya.

Konsep traditional chopper pun dipilih lantaran punya desain simpel tapi tetap asik digunakan. Untuk urusan frame diserahkan kepada Shofieskull Chopper serta Kweni 5 Chopper Yogyakarta untuk urusan springer.

Indonesian Attack 2018

Urusan bodywork memakai tangki model Mustang yang dipermanis cat bercorak Songket Palembang untuk citra Nusantara. Fender belakang dibuat dari alumunium yang dilabur warna unggu biar tampil lebih ciamik.

“Hal ini untuk mencirikan khasanah kekayaan corak budaya Indonesia dari kampung Pagar Alam Sumatera Selatan, asal sang pemilik. Motor ini dibuat sebagai hadiah khusus untuk orang yang dicintainya,” kata Ndra King.(Agl/nm)

Spesifikasi RCG 545 Chopper:
Frame: Rigid Frame Custom Model
Engine: H-D 1941, UL Flat Head 1200cc
Transmission: H-D Sovelhead
Wheels & Suspension: Tire Avon 21 inch front and rear.
Exhaust: Custom Iron
Body Works & Painting: Artist Ndra King, Painting Free Flow
Other parts & accessories: Ndra King Custom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here