HDCI Chapter Tangerang Bantu Pembangunan Mushola di Penjaringan

0
76
HDCI chapter Tangerang
HDCI chapter Tangerang, memberikan bantuan sekaligus meresmikan pembangunan renovasi Mushola Baitul Muslimin di Kampung Rawa Bebek. Foto: Istimewa

NaikMotor – Harley-Davidson Club Indonesia atau HDCI chapter Tangerang, memberikan bantuan sekaligus meresmikan pembangunan renovasi Mushola Baitul Muslimin di Kampung Rawa Bebek, Penjaringan Jakarta Utara.

Peresmian dilangsungkan di Mushola Baitul MusliminMinggu (15/7/2018) dengan dihadiri langsung oleh ketua HDCI Tangerang H. Noto Hartono, dan turut disaksikan ketua RT 015 RW 013 dan juga masyarakat Rawa Bebek.

HDCI Tangerang

Pulo Saepuloh, divisi bidang sosial HDCI Tangerang mengatakan, dipilihnya Mushola Baitul Muslimin diberikan bantuan, karena memang mushola tersebut sedang direnovasi dan membutuhkan banyak biaya.

“Kebetulan saya juga warga sini, dan saya melihat pembangunan mushola tersebut masih butuh banyak biaya, saya berinisitif mengumpulkan dana bersama anggota HDCI Tangerang dan juga ada beberapa komunitas motor lainnya. Alhamdulillah dana yang terkumpul ada sekitar Rp 100 jutaan,” kata Puloh.

HDCI Tangerang

Puloh menambahkan kegiatan baksos ini merupakan agenda rutin HDCI Tangerang. Baksos dan aksos ini sekaligus untuk membuktikan kepada masyarakat kalau komunitas motor H-D tidaklah arogan.

HDCI Tangerang

Kepedulian HDCI Tangerang disambut baik oleh warga Rawa Bebek, Tritanto selaku ketua RW 13 kampung Rawa Bebek mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh HDCI Tangerang.

“Mewakili warga kami mengucapkan banyak terimakasih kepada komunitas HDCI. Kami berharap, HDCI tidak hanya memberikan bantuan kepada mushola kami saja, semoga ke depannya bisa memberikan bantuan kepada mushola-mushola lain yang membutuhkan bantuan,” kata Tri.(Rls/nm)

HDCI Tangerang

LEAVE A REPLY

*