Kopdargab Kawasaki Retro Riders W175 di Pasar Minggu Tumpah Ruah

0
367
Kawasaki Retro Riders
Kawasaki Retro Riders (KRR) W175 kembali membuat kopdar gabungan bagi seluruh member di wilayah Jabodetabek. Foto: Gilang

NaikMotor – Kawasaki Retro Riders (KRR) W175 kembali membuat kopdar gabungan bagi seluruh member di wilayah Jabodetabek. Bertempat di restoran Sadaap, Pasar Minggu, Jaksel, acara dihadiri tak kurang 170 anggota KRR W175.

Budiyanto, Ketua Umum KRR W175 mengatakn, kopdargab ini merupakan acara rutin KRR W175 yang dilaksanakan tiap 2 bulan sekali. Tujuan kopdargab untuk lebih mengakrabkan lagi para member dengan member yang lain.

Kawasaki Retro Riders

“Meski baru berdiri tapi anggota kami saat ini sudah mencapai 300 lebih yang terbagi dalam korwil-korwil. Acara ini penting supaya tiap member bisa saling mengenal dengan cara yang baik yaitu dengan berkumpul,” katanya.

Acara dimulai dengan rolling thunder dari Pasar Minggu, Pancoran, Duren Tiga dan balik ke lokasi. Beruntung acara riding bareng yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB ini tak terkendala dengan turunnya hujan.

Kawasaki Retro Riders

“Alhamdullilah aman. Tadi yang riding juga banyak dan gak turun hujan. Padahal kata anak-anak di sebagian tempat sudah hujan,” imbuhnya. “Yang datang ke kopdargab juga banyak,” kata pria yang karib dipanggil Kencis ini.

Usai rolling thunder, acara dilanjutkan dengan pengecetan gratis motor komunitas dari cat semprot khusus motor Diton, games menarik, dan juga aksi freestyle sepeda motor dari komunitas freestyle dari Indonesian Stuntride Association (ISA).

Kawasaki Retro Riders
Budiyanto alias Kencis, Ketua Umum KRR W175

Aksi freestyle makin ciamik lantaran dimeriahkan dengan adanya gadis seksi SPG Diton. Wanita berpakaian minim ini diajak untuk ikut melakukan freestyle seperti wheelie dan sebagainya yang mengundang reaksi penonton.

“Kami diundang jadi kami datang meramaikan acara kopdargab teman-teman KRR W175. Acaranya menarik dan ramai,” kata Royke, Ketua Umum ISA.(Agl/nm)

Kawasaki Retro Riders

LEAVE A REPLY

*