Yamaha NMax Pakai Keyless: Tunggu Undangannya

0
Nmax keyless
Peserta CustoMaxi 2018 Bekasi, ada yang memodif NMax jadi keyless. Foto:Donny

NaikMotor – Beberapa peserta memodifikasi Yamaha NMax memakai keyless atau smart key di CustoMAXI seri perdana 2018 di Kota Bekasi. Menarik sebab hal ini tak akan terjadi jika NMax sudah dibekali keyless.

Dari keluarga MAXI hanya NMax yang masih pakai kunci konvensional, sedangkan Xmax, Aerox dan  Lexi sudah pakai keyless. Jadi tak heran kalau di kontes modifikasi banyak yang menyematkan peranti tersebut.

Yamaha NMax
Yamaha NMax keyless modifikasi. Foto: Donny

Ada tiga Yamaha NMax yang dimodifikasi pakai keyless di CustoMAXI seri perdana 2018. Ada yang memakai comotan punya saudaranya dan pakai variasi. Terpenting motor tanpa kunci konvensional ini jalan sesuai fungsinya.

Menanggapi hal itu Yordan Satryadi, GM Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) langsung bereaksi. Ia tidak mengatakan Yamaha bakal mengeluarkan NMax keyless, tapi indikasinya sudah ke sana.Y

Yamaha NMax
Yamaha NMax keyless modifikasi. Foto: Donny I

“Tunggu undangannya ya, hahahaha,” kilah YordanYamaha NMax Pakai Keyless.

Kontes modifikasi memang bisa jadi salah satu tolak ukur terhadap permintaan konsumen. Bahkan tak sedikit masukannya yang bisa didapat pabrikan dari ranah modifikasi, apalagi jika menyangkut fitur atau teknologi.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here