Semifinal Kontes Modifikasi CustoMAXI Yamaha 2018 Diawali dari Bekasi

0
49
kontes modifikasi CustoMAXI Yamaha 2018
Semifinal pertama kontes modifikasi CustoMAXI Yamaha 2018 akan berlangsung di Bekasi. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali mengadakan ajang kontes modifikasi CustoMAXI Yamaha 2018. Ajang ini merupakan tempat unjuk kreasi para modifikator untuk motor-motor matik Yamaha, Nmax, Aerox, Xmax.

Event kontes modifikasi CustoMAXI Yamaha 2018 merupakan kompetisi yang dilakukan secara online di Indonesia di mana pendafatarannya dimulai pada tanggal 1 November 2018 di www.customaxiyamaha.com. Para modifikator yang mengikuti kontes modifikasi CustoMAXI Yamaha 2018 akan bertarung dalam tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Yamaha juga membuka kelas khusus untuk produk matik terbarunya yakni Lexi yang akan diikutkan di kelas Rising Star.

The King CustoMAXI

Peserta yang sudah mendaftar akan diseleksi menjadi 40 peserta di setiap region yang akan melanjutkan perjuangannya di semifinal di 8 kota yaitu Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung. Untuk babak semifinal CustoMAXI Yamaha 2018 pertama akan berlangsung Sabtu ,17 November 2018 di Angel in Us Coffee, Kawasan Sentral Kuliner Melimelo, Kota Harapan Indah, Bekasi.

Adu kreativitas ini akan memperebutkan hadiah masing-masing kategori yakni Master Class berupa 1 unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, 1 unit Lexi untuk Best Aerox Modification, 1 unit Nmax untuk Best Xmax Modification. Sedangkan untuk Best Rising Star memboyong 1 unit Lexi. Sementara King of MAXI Yamaha Modification mendapatkan 1 unit Xmax sebagai yang paling bergengsi. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*