Mantap, Pembiayaan Motor-motor Premium Bisa Melalui Adira Finance

0
Pembiayaan Motor-motor Premium Bisa Melalui Adira Finance
Digelar di PIM2, pameran pembiayaan motor-motor premium Adira Finance. Foto: istimewa

NaikMotor – Perusahaan Pembiayaan terbesar di Indonesia, PT. Adira Dinamika Multifinance Tbk. (Adira Finance) menggelar Sobat Riders. Pameran untuk menunjukkan pembiayaan motor-motor premium bisa melalui Adira Finance.

Sobat Riders digelar di Main Atrium Pondok Indah Mall (PIM) 2 Pintu 5 Hall Hugo Boss & Aigner hingga 18 November 2018 mendatang. Bertemakan My Bike My Style pameran digelar untuk meningkatkan awareness masyarakat, pembiayaan motor-motor premium bisa melalui Adira Finance.

Andi Sutanto selaku Wakil Direktur Pembiayaan Roda Dua Adira Finance.menyatakan, “Adira Finance sudah 28 tahun melayani jasa pembiayaan bagi masyarakat Indonesia, namun belum banyak masyarakat yang mengetahui bahwa kami juga melayani pembiayaan untuk motor-motor premium.”

Pada pameran itu tampak model-model premium produk-produk Harley Davidson, Honda, Kawasaki, KTM Austria, Cleveland, MV Agusta dan Piaggio. Selain itu, digelar promo yang berkaitan dengan pembiayaan seperti DP murah, promo cashback, tenor hingga 5 tahun serta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Loyalty Reward berupa Cashback senilai 2 juta untuk konsumen yang terpilih.

Memeriahkan pameran, setiap hari akan ada kegiatan seperti Talk Show mengenai motor-motor hobby mulai dari modifikasi motor, touring, komunitas dan sebagainys, salah satu pembicaranya adalah artis yang memiliki hobby motor besar Ringgo Agus Rahman yang diundang langsung oleh Cleveland, dan juga hiburan musik, serta Sobat Riders Photo Challenge.

Selain merek motor premium, Momotor.id sebagai salah satu platform digital e-commerce motor bekas berkualitas yang dimiliki oleh Adira Finance juga turut serta pada kegiatan tersebut. Konsumen ataupun pengunjung PIM 2 dapat mengajukan pembiayaan motor-motor merek premium melalui momotor.id dan berkesempatan mendapatkan special rate dan cashback hingga total Rp. 1.500.000. Penawaran tersebut juga berlaku pada periode Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dari 11 November 2018 sampai dengan 14 Desember 2018. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here