Adira Finance Memberikan Bunga 0% Pembiayaan Motor Bekas Selama IMoS 2018

0
Pembiayaan Motor Bekas Selama IMoS 2018
Adira Finance momotor.id untuk pembiayaan motor bekas. Selama IMoS 2018 berlaku Flash Sale Bunga 0%. Foto: Afid

NaikMotor – Di perhelatan Indonesia Motocycle Show (IMoS) 2018, Adira Finance tak ketinggalan menawarkan kemudahan untuk pembiayaan motor bekas. Adira Finance memberikan bunga 0% pembiayaan motor bekas selama IMoS 2018.

Di Booth Adira Finance, konsumen yang menginginkan sepeda motor bekas berkualitas akan diarahkan bertransaksi melalui situs momotor.id dan akan dikawal personal assistant sejak mencari unit yang cocok hingga persetujuan pembiayaan. Menurut seorang pramuniaga di sana, proses persetujuan pembiayaan dijamin lebih cepat melalui fitur Instant Approval.

Setelah konsumen memilih unit, mengisi dan mengunggah data diri, konsumen akan mendapatkan voucher indikasi penawaran kredit. Voucher ini adalah angka batas maksimal pembiayaan motor bekas yang bisa didapatkan konsumen sesuai penilaian oleh Adira terhadap data-data yang diisi calon konsumen.

Selain itu, Adira Finance memberikan bunga 0% pembiayaan motor bekas selama IMoS 2018. Promo yang disebut sebagai Flash Sale Bunga 0% berlaku untuk motor bekas skuter matik Honda dan Yamaha produk 2017 ke atas, dengan uang muka 25%.

Selama IMoS 2018, momotor.id telah mengapprove pembiayaan motor bekas lebih dari 100 unit dengan produk terbanyak skuter matik Honda dan Yamaha. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here