Touring Teman Satu Tujuan Suzuki GSX150 Bandit untuk Membuktikan Kenyamanan, Ketangguhan dan Performanya

0
181
Touring Teman Satu Tujuan
Touring Teman Satu Tujuan Suzuki GSX150 Bandit bersama jurnalis tempuh Surabaya Bandung. Foto: Gilang

NaikMotor – Setelah memperkenalkan model baru GSX150 Bandit, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Touring Teman Satu Tujuan bersama para jurnalis. Touring berlangsung 21-25 Oktober 2018, dimulai dari Surabaya hingga Bandung.

Suzuki GSX150 Bandit disebut SIS sebagai sepeda motor untuk segala kebutuhan, dengan tag sebagai Teman Satu Tujuan bagi semua penggunanya. Interpretasi Suzuki terhadap GSX150 Bandit merupakan teman keseharian yang dapat membentuk cerita dan pengalaman bersama orang – orang di sekitarnya, baik sebagai teman sejalan, teman kerja, teman main dan juga teman seperjuangan. Hal tersebut membuat Suzuki GSX150 Bandit sangat ideal untuk dijadikan pilihan utama oleh publik Indonesia.

Touring Teman Satu Tujuan

Daya tarik Suzuki GSX150 Bandit langsung terlihat dari bentuk jok model tandem yang telah didesain sesuai kebutuhan. Ukuran jok yang besar dan tingkat keempukan yang optimal memberikan kenyamanan dalam posisi berkendara baik untuk jarak dekat maupun jarak jauh.

Untuk membuktikan kenyamanan, ketangguhan dan performa Suzuki GSX150 Bandit PT SIS menggelar Touring Teman Satu Tujuan. Seperti yang disebutkan Mimuro Shunichi, Asst. to Department Head of Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), “Untuk membuktikan kenyamanan, ketangguhan dan performa Suzuki GSX150 Bandit, kami mengajak jurnalis media terkemuka di Indonesia mengikuti Touring Teman Satu Tujuan.”

Mimuro lebih lanjut menjelaskan saat pengumuman harga Suzuki GSX150 Bandit di Ancol, (5/10/2018), “Touring akan menjelajahi Surabaya -Tulungagung- Yogyakarta- Pangandaran hingga Bandung. Menempuh jarak sekitar 1.000 km, dengan GSX150 Bandit sebanyak 15 unit, terdiri tipe standar, dengan aksesori Suzuki Genuine (SGA) dan aksesori 7Gear.” (Rls/Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*