Membeli Suzuki GSX150 Bandit Bisa Lebih Ringan Rp3 Juta, Begini Caranya

0
67
Suzuki GSX150 Bandit Bisa Lebih Ringan Rp3 Juta
Pembelian Suzuki GSX150 Bandit secara kredit bisa lebih ringan Rp3 Juta. Foto: suzuki

NaikMotor – Harga GSX150 Bandit sudah diumumkan Rp26 juta di Jakarta. Tetapi membeli Suzuki GSX150 Bandit bisa lebih ringan Rp3 juta dengan insentif dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Promo PT SIS itu disebutkan sebagai insentif untuk upgrade. Syaratnya mudah, calon pembeli harus menjual sepeda motor lamanya dan membawa kwitansi bukti jual beli ke diler-diler Suzuki terdekat.

Banggas Pardede selaku Marketing 2 Wheel Section Head PT SIS menjelaskan, motor lama yang dijual harus produk tahun 2015 ke bawah. “Kalau motor tahun 2016 tidak bisa. Promo berlaku untuk pembelian secara kredit. Kwitansi bukti jual beli motor lamanya ditunjukan pada kami, dan Rp 3 juta dari kami itu nantinya menjadi tambahan uang muka,” jelas Banggas (5/10/2018) saat pengumuman harga GSX150 Bandit di Ancol.

Jadi jika ingin membeli Suzuki GSX150 Bandit bisa lebih ringan Rp3 juta adalah harus menjual terlebih dahulu motor lama. Bukti penjualannya untuk mendapatkan insentif uang muka pembelian Bandit secara kredit. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*