Sunday Collabs Event Bulanan Lintas Aktivitas Persembahan Diton dan Eleven Trees

0
Sunday Collabs Perdana
Sunday Collabs Perdana telah berlangsung 30 September 2018 di Eleven Trees, Jaksel. Foto:Afid

NaikMotor – Tiap bulan bakal ada gelaran lintas aktivitas dan komunitas di Jakarta Selatan. Gelaran Sunday Collabs perdana itu berlangsung di Eleven Trees, Jl. Intan Ujung, (30/9/2018).

Sunday Collabs menjadi event unik hasil kolaborasi Diton, produsen cat semprot dan manajemen Eleven Trees yang akan berlangsung tiap bulan. Untuk itu telah terbentuk Anak Bawang Productions yang khusus mengelola kegiatan bersama (Collab) agar menjadi wadah nongkrong bersama yang asyik.

Davi, owner Eleven Trees menyatakan, “Kolaborasi kami dengan Diton ini akan menggelar event bersama rutin tiap bulan. Event bergiat bersama ini lintas komunitas antara: art (grafiti), skater, pemotor, dan didukung bazaar mulai clothes, food and beverages, part, dan pernik-pernik pendukung kegiatan lintas komunitas tadi.”

Sementara Fajar Muharom, PR Event Branding Production Manager PT Difan Prima Paint, produsen cat semprot Diton menyatakan, “Sesuai dengan fasilitas yang tersedia di Eleven Trees yang dikenal untuk nongkrong pemotor, dengan cafe, bengkel, dan skate park, serta aktivitas lainnya di daerah Jaksel. Tentunya Sunday Collabs akan menjadi event menarik yang mendukung semua aktifitas lintas komunitas.”

Dalam Sunday Collabs Perdana itu, Diton menggelar 2 kegiatan utama pengecatan 2 Vespa, LX dan PTS, salah satunya LX diselesaikan menjelang jam 12 siang. Kegiatan lainnya grafiti, di dinding Cafe Eleven Trees, salah satunya dilakukan oleh Wendy Cagur dengan cat khusus grafiti, Diton King. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY