Memperkirakan Harga Vespa Primavera 50 Tahun

0
255
Harga Vespa Primavera 50 Tahun
Vespa Primavera 50th Anniversary dalam warna coklat doff. Foto: vespa

NaikMotor – Setelah edisi khusus Yacht Club, Sei Giorno, dan Sprint Carbon rumors menyebut edisi perayaan emas Primavera. Namun berapa harga Vespa Primavera 50 tahun itu?

Pabrikan skuter ikonik Italia memang tengah gencar menghadirkan edisi-rdisi tematis tahun ini. Terlebih tahun ini masa Vespa Primavera 50 tahun, untuk mengenang versi pertama Primavera pada 1968.

Vespa Primavera edisi ulang tahun emas itu didesain untuk menghadirkan semua nilai yang setengah abad lalu, hingga membuatnya menuai sukses. Bertemakan muda, inovatif, berteknologi avant-garde, gesit dan dinamis, serta ramah lingkungan. Vespa Primavera diklaim kini menjadi skuter modern, mewarisi kesegaran dan joie de vivre dari nenek moyangnya.

Fitur paling pentingnya ukuran pelek roda: 12″, terbuat dari paduan aluminium dan dengan desain lima-spoke yang baru, roda yang terbesar dalam sejarah Vespa.

Mesinnya masih dengan 150 cc i-get. Dengan fitur ABS yang sudah menjadi standar. Vespa Primavera 50 tahun punya beberapa pilihan warna seperti biru dan coklat doff dengan jok warna abu-abu pucat. Selebihnya ada logo 50 th edition sebagai penanda edisi khusus.

Jika menilik harga edisi tematis sebelumnya, Yacht Club. Sepertinya harga Vespa Primavera 50 tahun itu akan berkisar sekitar Rp 42 juta (on the road di Jakarta). (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*