Vespa Primavera 150 Yacht Club Sudah Dihadirkan di Banten

0
Primavera 150 Yacht Club Sudah Dihadirkan di Banten
Bersamaan dengan pembukaan Motoplex Piaggio Vespa Serang dihadirkan pula Primavera 150 Yacht Club. Foto: Afid

NaikMotor – Produk tematis edisi terbatas, Vespa Primavera 150 Yacht Club sudah dihadirkan di Banten. Vespa bertema pelayaran itu diperkenalkan bersamaan dengan pembukaan Motoplex Piaggio Vespa Serang, (21/9/2018).

Jaringan distribusi dan pelayanan purna jual PT Piaggio Indonesia ke-36 hasil kolaborasi dengan Sinar Inti itu bukan hanya menampilkan produk skuter ikonik Piaggio Vespa saja tetapi juga edisi terbatas. Termasuk Vespa Primavera 150 Yacht Club sudah dihadirkan di Banten.

Ivan Cahyana, Brach Manager Motoplex Piaggio Vespa Serang menyatakan, “Semua model Paiggio dan Vespa bisa kami sediakan sesuai permintaan konsumen, termasuk edisi terbatas seperti Primavera Yacht Club.”

Ivan melanjutkan, “Harganya Rp42,35 juta. Lebih tinggi Rp 350 ribu daripada OTR Jakarta. Itu sebenarnya untuk adalah biaya pengiriman. Produk digaransi 3 tahun untuk service dan spare parts.”

Vespa Primavera 150 Yacht Club, berpenampilan berbeda dengan warna utama putih, dan detail biru. Aksen biru dan putih akan disematkan pada dasi, dan pelek. Pada dasi detail biru akan dilabur pada bidang berbentuk intan dan diberi aksen krom di bagian bawah dasi.

Primavera Yacht Club tampil beda karena dilengkapi jok pelana yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Ditambah logo Yacht Club di bagian belakang cover depan (tebeng). (Afid/nm)

LEAVE A REPLY