Vespa Primavera 150 Yacht Club Diperkenalkan di Indonesia, Harga Rp 42 Juta

0
Vespa Primavera 150 Yacht Club
Vespa Primavera 150 Yacht Club dihadirkan sebagai edisi terbatas tematis. Foto: Piaggio

NaikMotor – Vespa Primavera 150 Yacht Club diperkenalkan di Indonesia oleh PT Piaggio Indonesia. Produk tematis edisi terbatas itu sebelumnya dihadirkan dalam EICMA Milan 2017 lalu.

Vespa Primavera 150 Yacht Club sebuah paduan unik antara skuter ikonik dan dunia pelayaran. Yacht Club akan hadir dengan warna utama putih, dan detail biru. Aksen biru dan putih akan disematkan pada dasi, dan pelek. Pada dasi detail biru akan dilabur pada bidang berbentuk intan dan diberi aksen krom di bagian bawah dasi.

Edisi terbatas Primavera Yacht Club hadir dengan motif jok pelana yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, dengan garis-garis putih dan biru yang terinspirasi oleh dekorasi pelayaran tradisional yang otentik. Perubahan motif jok dengan tampilan yang inovatif ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah Vespa.

Tentunya sebagai penanda akan ada logo Yacht Club di bagian belakang cover depan (tebeng).

“Vespa Primavera 150 Yacht Club sebagai sebuah edisi yang terinspirasi langsung dari lautan, yang secara sempurna menggabungkan dan mengeskpresikan nilai dari kebebasan dan dinamisme yang merupakan ciri khas dari Vespa Primavera. Dilengkapi dengan pengaturan khusus, baik dari aspek desain dan teknologi dan desain yang menarik untuk pengalaman berkendara sekaligus memungkinkan mereka untuk menikmati perjalanan dengan rasa kebebasan, seperti yang biasanya dibagikan oleh para pelayar di dunia. Vespa Primavera Yacht Club adalah varian edisi eksklusif dan terbatas, tidak untuk semua orang,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Primavera Yacht Club ditawarkan dengan jumlah yang tebatas seharga Rp 42.000.000 (OTR Jakarta) didukung garansi 3 tahun untuk service dan spare parts. Vespa Primavera Yacht Club akan tersedia secara nasional di 35 diler Vespa. Saat ini Yacht Club tengah dihadirkan dalam Mall to Mall Exhibition di Tunjungan Plaza 1, Surabaya, hingga 2 September 2018 mendatang. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here