Vespa Yacht Club dan Vespa Notte Akhirnya Diluncurkan

0
226
Vespa Yacht Club dan Vespa Notte
Vespa Notte, edisi tematis pertengahan tahun Piaggio. Foto: piaggio

NaikMotor – Vespa Yacht Club dan Vespa Notte akhirnya diluncurkan setelah dihadirkan di EICMA Milan 2017. Keduanya akan meramaikan varian-varian baru tematis produk Piaggio Group.

Vespa Yacht Club dan Vespa Notte menjadi bagian model baru pertengahan 2018. Sebelumnya, Piaggio meluncurkan Primavera 50 tahun. Kedua model berbeda tema namun sama-sama menonjolkan keindahan dan keanggunan. Basis mekanikalnya masih sama dengan standar masing-masing.

Vespa Yacht Club, menjadi hasil paduan antara skuter ikonik bersejarah dan dunia yachting dan pelayaran. Model-model yang menjadi bagian tema Yacht Club adalah Primavera dan GTS300.

Yacht Club akan hadir dengan warna utama putih, dan detail biru. Aksen biru dan putih akan disematkan pada dasi, dan pelek. Pada dasi detail biru akan dilabur pada bidang berbentuk intan dan dibersi aksen krom di bagian bawah dasi.

Bagian lain yang menonjol adalah jok. Sebab, akan ditambahi strip putih, dekorasi yang secara tradisional biasa diterapkan pada wahana laut. Tentunya sebagai penanda akan ada logo Yacht Club di bagian belakang cover depan (tebeng).

Vespa Notte, mungkin akan lebih pas disebutkan sebagai Super Night Version. Sebab, model-model Vespa Notte akan dihadirkan dalam warna hitam total. Kecuali cover CVT yang masih dalam warna aslinya, perak. Semua bagian bodywork dipulas warna black opaque, bagian lainnya dengan hitam glossy seperti pada spion, standar, muffler cap, dan pelek.

Sebagai penanda Vespa Notte yang berbasis Sprint dan GTS300 akan dibekali plat nomor belakang klasik hitam dengan logo Vespa Notte. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*