Vespa Gelar Kompetisi Konten Online Safety in Style, Hadiahnya Primavera!

0
79
kompetisi konten online
Piaggio Indonesia juga membuat kompetisi konten online #GayaAmanBersamaVespa. Foto: Gilang

NaikMotor – Sejalan dengan kampanye nasional “Safety in Style” Piaggio Indonesia juga membuat kompetisi konten online bertajuk #GayaAmanBersamaVespa. Isi konten soal berkendara aman dan digelar mulai 10 April-30 Juni 2018.

“Kompetisi konten online ini merupakan upaya kami memelihara budaya khas pengendara Vespa yaitu aman dan berkendara sambil gaya, budaya solidaritas, keramahan dan taat peraturan lalu lintas,” kata Marco Noto La Diega, President Director PI.

Tiap karya yang masuk akan dinilai oleh 3 orang juri terpilih. Ketiga orang tersebut adalah Automotive Journalist and TV Persona Jujuk Margono, Automotive Journalist Arif Syahbani dan Public Figure and Musician Denny Chasmala serta perwakilan dari Piaggio Indonesia.

kompetisi konten online

Hadiah utama berupa satu unit Vespa Primavera 150 i-get ABS dan satu genuine Vespa helmet untuk karya yang memiliki unsur yang mencakup foto/video/design/artwork dan caption yang dinilai paling baik oleh tim juri yang telah ditunjuk.

Hadiah lainnya adalah satu genuine Vespa helmet dan uang tunai sebesar Rp 5 juta untuk masing-masing pemenang per kategori, yakni: foto terbaik; video terbaik; desain/artwork terbaik; caption terbaik, berdasaran penilaian tim juri yang telah ditunjuk.(Rls/nm)

Keterangan lebih lanjut: vespa.co.id/dcc

LEAVE A REPLY

*