Di Indonesia CBR Race Day 2018 Seri 2 Bukan Hanya Balap Tetapi Juga Modifikasi dan Safety Riding

0
Indonesia CBR Race Day 2018 Seri 2
Indonesia CBR Race Day 2018 Seri 2, disemarakkan kontes modifikasi dan safety riding. Foto:istimewa

NaikMotor – Indonesia CBR Race Day 2018 semakin semarak, sebab kini bukan hanya race yang digelar tetapi juga modifikasi dan safety riding. Seperti tampak di Indonesia CBR Race Day 2018 Seri 2, yang telah berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat (16/9/2018).

Gelaran khusus pengguna sepeda motor Honda CB series itu memang masih menampilkan menu utama, fun race. Indonesia CBR Race Day 2018 Seri 2 diselenggarakan bersama PT. Astra Honda Motor (AHM) dan 2 jaringan main dealer, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Daya Adicipta Motora (DAM).

Indonesia CBR Race Day adalah sarana bagi konsumen dan komunitas Honda penggemar balap untuk mengembangkan hobi dengan standar balap profesional. Ajang balapan khusus tipe Honda CBR baik 1 dan dua silinder tahun ini digelar 3 seri setelah melihat besarnya animo komunitas untuk memacu kendaraan balap langsung di sirkuit. Setelah seri pertama sukses menjaring 200 peserta bulan April lalu, seri kedua kini bertambah jadi 250 peserta. Menurut Jadwal Seri Ketiga akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.

Tidak hanya menyuguhkan balap, ajang ini juga menjadi satu ajang salah satu gathering terbesar untuk komunitas Honda CBR. Peserta yang datang dari Jakarta, Banten dan Jawa Barat ini juga adakan kontes modifikasi Honda CBR dengan kelas bolt on modification. Sebagai pelopor berkendara aman, pada kegiatan ini tim Safety Riding Promotion adakan uji kemampuan berkendara aman dengan papan keseimbangan (Narrow Plank).

“Ini adalah ajang lengkap bagi penggemar Honda CBR, selain meningkatkan hobi balap sekaligus merasakan langsung performa motor langsung pada tempatnya dan dimanfaatkan sebagai ajang gathering keluarga besar pecinta Honda CBR,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario. (Rls/NM)

Pemenang Modifikasi Indonesia CBR Race Day 2018 Seri 2

1. Ismail
2. Hery Hermansyah
3. Chandra Kristianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here