Ratusan Motor Honda Masuk Sirkuit Sentul di Bikers Parade Indonesia CBR Race Day

0
81
Indonesia CBR race Day
Ratusan bikers penunggang motor Honda dari berbagai komunitas melakukan 'bikers parade' di Indonesia CBR Race Day (ICE) 2018 Seri 2. Foto: Arswendo

NaikMotor – Ratusan bikers penunggang motor Honda dari berbagai komunitas melakukan ‘bikers parade’ atau victory lap di Indonesia CBR Race Day (ICE) 2018 Seri 2 di Sirkuit Sentul, Minggu (16/9/2018).

Bikers Parade  tidak hanya diikuti para pemotor CBR-Series namun juga dari model lain mulai dari Scoopy sampai Honda Rebel. Kegiatan ini menjadi daya tarik tersendiri karena para komunitas dibolehkan mengelilingi sirkuit.

“Tidak disangka ajang dengan konsep fun race ini dapatkan perhatian anggota komunitas yang punya hobi balap. Sehingga mereka mampu mengetahui kemampuan produk sport premium Honda ini,” kata Ario, Head of Marketing Wahana.

Indonesia CBR Day

ICE Day 2018 Seri 2 kali ini diikuti tidak kurang 250 peserta. Jumlah ini meningkat 20 persen dibandingkan Seri 1 bulan April lalu sebanyak 200 peserta. Seri Ketiga akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.

Sebagai salah satu gathering terbesar komunitas Honda CBR, peserta yang datang dari Jakarta, Banten dan Jawa Barat. ICE Day Seri 2 ini juga dimeriahkan kontes modifikasi Honda CBR dengan kelas bolt on modification.

“Ini adalah ajang lengkap bagi penggemar Honda CBR, selain meningkatkan hobi balap sekaligus merasakan langsung performa motor langsung pada tempatnya,” tutup Ario.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*