Indonesia CBR Race Day Seri 2 Ada Tambahan Kelas Baru dan Modifikasi

0
76
Indonesia CBR Race Day
Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 akan kembali digelar di Sirkuit Sentul, (16/9/2018). Foto: Honda

NaikMotor – Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 akan kembali digelar di Sirkuit Sentul, (16/9/2018). Sama seperti Seri 1 April lalu, seri kedua ini akan diikuti 200 starter yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

Bedanya di ICE Day Seri 2 ini panitia menambahan kelas baru yakni kategori komunitas 150cc pemula dasar. Diharapkan tambahan kelas ini dapat makin mengakomodir komunitas merasakan balapan di sirkuit profesional.

“AHM berupaya untuk terus hadir menemani kesenangan serta gaya hidup para pengguna motor Honda serta anggota komunitas sepeda motor Honda melalui berbagai kegiatan,” kata A. Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis AHM.

Indonesia CBR Race Day

Sebelum melakukan balapan, peserta race mendapatkan coaching clinic terkait teknik balap seperti speeding, cornerin maupun braking dari pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Rezha Dhanika Ahrens.

Tiap kelas akan balapan sebanyak 6 lap. Total hadiah yang diperebutkan Rp 55 juta. ICE Day diprakarsai Asosiasi Honda CBR (AHC) dengan dukungan PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringan main dealer Honda.

Indonesia CBR Race Day

Selain balapan, ICE Day Seri 2 ini juga akan dimeriahkan modifikasi CBR series untuk kelas Bolt on Modification. Ajang ini diikuti sebanyak 20 peserta dari komunitas CBR yang berasal dari wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Sebanyak 3 karya modifikasi terbaik pilihan dewan juri akan diunggah kedalam media sosial Honda Community dan akan terpilih terbaik 1, 2 dan 3 pada gelaran modifikasi ini berdasarkan raihan jumlah “like” terbanyak.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*