Semangat Asian Games 2018 Menggelora di Hari Pelanggan Nasional 2018 Wahana

0
Tema olah raga dalam semangat Asian Games 2018 dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional 2018 Wahana. Foto: istimewa

NaikMotor – Ternyata demam pesta olah raga se-Asia masih menggema di Wahana Honda Gunung Sahari. Semangat Asian Games 2018 mengemuka di perayaan Hari Pelanggan Nasional 2018 Wahana dengan mengusung tema olah raga, (4/9/2018).

Berbeda dengan perayaan di tempat lainnya, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan kejutan kepada konsumen. Euforia kesuksesan Indonesia di Asian Games 2018 menjadi tema Hari Pelanggan Nasional 2018 Wahana Gunung Sahari itu.

Hari Pelanggan Nasional 2018 Wahana

Momen spesial bagi pelanggan ini digunakan Wahana dengan memberikan kejutan tidak hanya sekadar memberikan hadiah, namun konsumen ikut diajak untuk menari dengan iringan tema lagu Asian games. Pada hari itu, bahkan, tim sales Wahana Gunung Sahari mengenakan kostum olah raga.

“ Baru selesainya Asian Games kemarin, momen unik memberikan apresiasi pada konsumen dibuat dengan tema Asian Games,” papar Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin. Ditambahkannya, rutin setiap tahun perayaan hari pelanggan ini dilakukan oleh Wahana.

Setelah diajak untuk menari dengan lagu tema Asian Games, tim sales Wahana mencari lima konsumen yang bersemangat melakukan games ini.  Selain itu,  pemasangan boneka besar ikon Asian Games ikut jadi daya tarik sendiri bagi konsumen yang service di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Wahana Gunung Sahari. Itulah sebabnya, diadakan juga kontes foto selfie yang diupload di instagram.

Sementara itu, kegiatan ini juga dilakuakan serentak dibeberapa cabang Wahana yang tersebar di Jakarta dan Tangerang. “Kepercayaan dan kepuasan konsumen adalah kunci Wahana dan Honda untuk pertahankan kualitas layanan. Dengan apresiasi kecil ini kami berharap dapat memberikan kejutan menarik bagi konsumen,” tutupTaryudin. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here