Suddum So, Stuntrider Presiden Jokowi di Asian Games 2018 Akhirnya Buka Suara

0
Suddum So
Suddum So akhirnya buka suara soal keterlibatannya jadi stuntrider Presiden Jokowi. Foto: Instagram

NaikMotor – Masih ingat Suddum So, stuntrider Presiden Jokowi di video pembukaan Asian Games 2018? Usai pesta olahraga terbesar di Asia tersebut ia akhirnya buka suara soal keterlibatannya.

Lewat akun pribadinya di Instagram, pemuda asal Thailand ini mengucapkan terima kasih sekaligus mohon maaf tidak bisa bicara banyak soal aksinya di pembukaan Asian Games 2018 di SUGBK.

It is a great honor to have done this. I have to apologize before that can not answer the question on the job. Thanks for the opportunity and thank to team works. #saddum #jakarta #asiangames2018,” tulisnya.

“Merupakan kehormatan besar melakukan hal ini. Saya minta maaf sebelumnya tidak bisa menjawab pertanyaan soal perkerjaan. Terima kasih atas kesempatannya dan untuk kerja tim. #saddum #jakarta #asiangames2018.”

suddum so

Seperti diketahui, aksi Suddum So sempat menyedot perhatian masyarakat. Video yang juga viral di luar negeri itu menceritakan kehadiran Presiden Jokowi naik motor ke pembukaan Asian Games 2018.

Dalam video Presiden Jokowi beraksi bak Ethan Hunt di film Mission Impossible. Jokowi pun membelah kemacetan mengunakan Yamaha YZ1 punya Paspampres, meliuk-liuk melewati mobil, melompati truk dan stoppie.

Banyak kemudian yang berseberangan mengkritisi aksi presiden memakai stuntrider. Bahkan Jokowi akhirnya sampai mengeluarkan statement, “Ya masa presiden begitu, ya gila, bro,” kata Jokowi.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here