Helm Nolan N104 Modular ‘Mendadak’ Tenar Gara-gara Presiden Jokowi

0
2020
suddum so

NaikMotor – Aksi Presiden Jokowi di pembukaan Asian Games 2018 masih ramai diperbincangkan. Mulai dari aksi stunt rider, motor Paspampres Yamaha FZ1 hingga helm Nolan N104 Modular yang dipakai Jokowi.

Helm yang dipakai Presiden Jokowi ialah Nolan N104 modular atau flip up. Helm model ini merupakan salah satu tipe helm harian yang cukup direkomendasikan Nolan karena punya visibilitas yang baik dan perlindungan memadai.

helm

“Harga Nolan N104 modular kisaran Rp 5 jutaan. Keunggulan model flip up ini dimana dagu bisa dibuka, jadi visibiltas sangat baik, tentu tidak mengurangi kualitas benturan,” kata Avan Tjen, GM PT Deride Maxima Sentosa.

Seperti diberitakan, Opening ceremony Asian Games 2018 dibuka dengan cara yang unik, dimana pesta olahraga terbesar di Asia ini dibuka dengan video singkat yang mempertontonkan aksi Presiden Jokowi naik motor.

helm

Aksi Jokowi membuat penonton kagum lantaran beraksi bak Ethan Hunt di film Mission Impossible. Jokowi yang terjebak macet memutuskan naik motor milik Paspampres yakni Yamaha FZ1 atau MT-10.

Dalam video berdurasi 6 menitan tersebut Jokowi pun membelah kemacetan dengan meliuk-liuk melewati mobil. Namun adegan pamungkasnya yakni saat ia melewati truk dengan cara melompatinya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*