Race MotoGP 2018 Silverstone Dibatalkan, Tapi Pembalap Ini Ngotot Ingin Basah-basahan

0
MotoGP 2018 Silverstone Dibatalkan
Jack Miller rain master MotoGP saat latihan bebas MotoGP 2018 Silverstone. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Race Directon telah memutuskan race semua kelas termasuk MotoGP 2018 Silverstone dibatalkan karena hujan deras atas keputusan bersama antara promotor, tim dan IRTA. Namun, ada juga Pembalap ngotot ingin balapan.

Balapan MotoGP 2018 Silverstone dibatalkan atas keputusan bersama demi keselamatan, dan kenyataannya telah terjadi kecelakaan akibat trek tergenang yakni Tito Rabat. Meski demikian, seperti biasanya tetap saja ada Pembalap ngotot ingin berlomba di trek yang diguyur hujan lebat.

Salah satunya, Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller yang tetap ingin balapan sekalipun hujan deras. Terang saja, Miller adalah salah satu Pembalap jagoan trek basah. Seperti saat di seri Argentina, Pembalap Australia ini bisa pole position di trek yang basah.

Miller ketika masih di LCR Honda juga juara seri MotoGP 2016 Assen yang sempat dilanda hujan. Tapi Miller tidak sendiri, manajer tim Pramac, Giacomo Guidotti turut mendukung pembalapnya. “Ya, Miller akan tetap balapan, kami akan membiarkannya, kenapa tidak,” sergah Guidotti.

Tetapi semua Pembalap di kantor IRTA akhirnya setuju kalau race MotoGP 2018 Silverstone dibatalkan, termasuk Cal Crutchlow yang sempat ngotot balap di home race-nya itu. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY