Solo Ride Jakarta-Himalaya: Adira Finance Titip Pesan Ini ke Gunadi

0
162
Solo Ride Jakarta-Himalaya
Gunadi akan Solo Ride Jakarta Himalaya membawa misi keselamatan berkendara, progres pembangunan Indonesia dan persahabatan. Foto: Afid

NaikMotor – Adira Finance memberikan dukungan kepada Gunadi yang melakukan Solo Ride Jakarta-Himalaya selama 70 hari. Untuk itu Adira menitip pesan CSR keselamatan berkendara kepada Gunadi.

Direktur Marketing dan SDM Adira Finance, Swandajani Gunadi menyatakan, “Misi positif Gunadi dalam Solo Ride Jakarta-Himalaya, membawa pesan keselamatan berkendara yang sejalan dengan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk tentang safety riding.”

Sementara itu Adira Finance memiliki dengan nasabah terbanyak untuk pembiayaan roda dua. “Nasabah pembiayaan Adira Finance terbanyak dari roda dua, kami tentunya akan mendukung kegiatan dengan pesan seperti itu,” lanjutnya saat ditemui di Kantor Kementerian Perhubungan di Jakarta, (26/8/2018) dalam rangka pelepasan anggota komunitas Freeriders Indonesia itu.

Pesan keselamatan berkendara Solo Ride Jakarta-Himalaya diharapkan tersampaikan secara menyeluruh bukan hanya di Indonesia, tetapi juga ke negara-negara yang dilalui dalam misi tersebut. Dalam perjalanannya, Gunadi akan mampir di salah satu cabang utama Adira Finance di Pekanbaru untuk mensosialisasikan misi keselamatan berkendaranya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*