Adira Finance Menggelar Festival Pesona Lokal dalam Rangka HUT ke-28

0
Adira Finance Menggelar Festival Pesona Lokal
Dalam rangka HUT ke-28, Adira Finance menggelar Festival Pesona Lokal. Foto: Rizen

NaikMotor – Adira Finance bersama Kementerian Pariwisata dan iNews mendukung promosi kearifan lokal. Adira Finance menggelar Festival Pesona Lokal dalam rangka HUT ke-28-nya.

Festival Pesona Lokal menjadi program CSR Adira Finance untuk Indonesia dalam mempromosikan dan mendukung potensi serta kearifan lokal melalui pariwisata, budaya, pendidikan dan UMKM. “CSR Festival Pesona Lokal diharapkan bisa meningkatkan pendapatan daerah mereka,” ugkap Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

Adira Finance menggelar Festival Pesona Lokal dalam rangka HUT ke-28-nya, akan berisikan Lomba Karnaval Budaya, Lomba Mural, Kreasi Makanan Daerah dan Pasar Rakyat (Otomotif, Produk UMKM, Kuliner) dan penghargaan terbaik. Dalam festival akan digelar pula penghargaan Kota Paling Mempesona dari Kemenpar, Adira Finance dan iNews untuk kota terbaik dalam menampilkan pesona lokal serta partisipasi masyarakatnya.

Rangkaian Festival Pesona Lokal akan berlangsung di 9 kota di Indonesia:
Bandung (2/9/2018), Solo (9/9), Malang (16/9), Bali (23/9), Makassar (7/10), Pontianak (14/10), Medan (21/10), Palembang (4/11), dan Jakarta (11/11/2018). (Rls/NM)

LEAVE A REPLY