Yuk Ikutan Kompetisi Video dan Foto Adira Finance Sahabat Lokal 2018

0
Kompetisi Video dan Foto Adira Finance Sahabat Lokal
Peserta Kompetisi Video dan Foto Adira Finance Sahabat Lokal 2017. Kompetisi kembali digelar tahun ini. Foto: istimewa

NaikMotor – Sukses digelar untuk pertama kalinya pada tahun 2017 lalu, tahun ini kembali digelar Kompetisi Video dan Foto Adira Finance Sahabat Lokal 2018 dengan tema “Pengalaman Lokal”. Kompetisi ini sebagai wujud nyata kontribusi Adira Finance dalam mendukung potensi pariwisata dan kearifan lokal dari berbagai daerah di Indonesia.

Kompetisi Video dan Foto Adira Finance Sahabat Lokal 2018 terbuka untuk umum baik untuk pihak eksternal maupun internal Adira Finance. Peserta diminta untuk berbagi cerita seputar kearifan lokal daerah yang meliputi kecantikan alam, tempat wisata menarik, kuliner, tradisi, kultur budaya, tempat berkumpul yang sedang populer, produk unggulan maupun oleh-oleh khas yang kemudian dikemas dalam bentuk video foto disertai dengan judul dan/atau caption menarik yang mempresentasikan foto atau video tersebut.

Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM dan Marketing Adira Finance mengatakan, “Kami mengajak masyarakat untuk berbagi pengalaman mereka mengenai keindahan dan keunikan daerahnya melalui ajang kompetisi video dan foto bertema Pengalaman Lokal ini. Platform Adira Finance Sahabat Lokal diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat Indonesia untuk mengakses informasi seputar kearifan lokal ataupun destinasi menarik yang ada di berbagai daerah di Indonesia dan turut serta membantu meningkatkan kunjungan yang diharapkan dapat memberikan manfaat demi kesejahteraan daerah tersebut.”

Konten yang menarik, story (cerita) serta kreativitas dalam menceritakan keunikan dari masing-masing daerah menjadi salah satu kriteria penilaian dalam kompetisi video dan foto ini. Tahap penjurian sendiri akan dimulai dari tanggal 18 Agustus hingga 3 September 2018. Akan terpilih 3 pemenang utama dan 5 pemenang hiburan dari setiap kategori kompetisi yang berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah ratusan juta rupiah. Tidak hanya itu, para pemenang kompetisi video juga berkesempatan berkontribusi untuk ekosistem Adira Finance Sahabat Lokal dengan membuat project yang membantu mengangkat UMKM suatu daerah.

“Video ataupun foto yang dikirimkan oleh para peserta kompetisi diharapkan mampu menceritakan pengalaman lokal semenarik mungkin, sehingga menjadi daya tarik dan mampu mendorong masyarakat untuk berkunjung ke daerah tersebut”, tutup Swandajani.

Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan kompetisi video Sahabat Lokal Adira Finance silahkan email ke sahabat.lokal@adira.co.id dan kunjungi website Adira Finance www.adirafinance.co.id dan sosial media Adira Finance di Facebook @adirafinanceid, twitter @adirafinanceID, Instagram @adirafinanceid. (Rls/NM)

Syarat dan ketentuan Kompetisi Video dan Foto Adira Finance Sahabat Lokal
Peserta wajib mem-follow seluruh akun sosial media Adira Finance yakni Facebook Adira Finance @adirafinanceid, Instagram @adirafinanceid, dan Twitter @adirafinanceid. Bagi peserta kompetisi foto, dapat mengunggah foto melalui instagram dengan menggunakan format JPEG/RAW, sisi terpendek 3000 pixel dengan 300 dpi, tanpa watermark. Sedangkan untuk peserta kompetisi video, wajib subscribe channel Youtube Adira Finance, lalu unggah video melalui youtube dengan durasi maksimal 3 menit dengan kualitas video minimal Full High Definition (Full HD) 1080p dalam format MOV atau MP4.
Seluruh foto dan video harus merupakan karya orisinil peserta, bukan hasil tiruan atas karya orang lain serta belum pernah diikutsertakan dalam kompetisi apapun. Selain harus disertai dengan judul atau caption menarik, foto yang diunggah harus menyertai hashtag #SAHABATLOKALADIRAFINANCE #PESONAKOTAKU #PENGALAMANLOKAL serta mention ke @adirafinanceid. Peserta dapat mendaftarkan diri mulai dari tanggal 17 Mei hingga 17 Agustus 2018 dengan cara mengisi form pada website Adira Finance Sahabat Lokal.

LEAVE A REPLY