Shockabsorber KYB Zeto Z Series dengan Tabung untuk Skutik Diperkenalkan di GIIAS 2018

0
Shockabsorber KYB Zeto Z Series
KYB Zeto tabung untuk Honda Vario 125 diperkenalkan di GIIAS 2018. Foto: Afid

NaikMotor – Di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung hingga 12 Agustus 2018, Astra Otoparts (AOP) memperkenalkan shockabsorber barunya. Shockabsorber KYB Zeto Z Series dengan tabung untuk skuter matik diperkenalkan di GIIAS 2018.

Shockabsorber yang termasuk KYB Zeto Z Series with subtank.shockabsorber dengan tabung itu selama ini ditawarkan untuk model-model skuter maksi. Kini, shockabsorber KYB Zeto Z Series dengan tabung untuk skuter tersedia untuk Honda Vario 125 itu memiliki anting atas model E(ye) dan bawah Y(oke).

Astra Otoparts Didiskon

Shockabsorber untuk Vario 125 itu tersedia dalam 2 pilihan warna merah dan putih. Warna merah berkode KYOS-ZT5070R dan putih berkode KYOS-ZT5070W. Shock untuk Honda Vario 125 dengan shockabsorber belakang tunggal dipasarkan Rp 960 ribu per unit.

Di GIIAS 2018 Shockabsorber KYB Zeto Z Series dengan tabung untuk skuter matik bisa dipesan secara online di situs astraotoshop.com. Untuk kemudahan transaksi di booth AOP disediakan gadget dan free ongkir Jabodetabek.

AOP di GIIAS 2018 menggelar semua produk yang berkualitas setara OEM seperti Aki GS Astra, Astra Otoparts, Federal Parts, pelumas Shell Helix, shockabsorber Kayaba hingga produk stylish yang baru, Aspira Exposio. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY