Komponen Astra Otoparts Didiskon Hingga 50% dan Free Ongkir di GIIAS 2018

0
150
Ban Offroad Skuter Matik Aspira ATR-14
Astra Otoparts perkenalkan ban Offroad Skuter Matik Aspira ATR-14 di GIIAS 2018. Foto: Afid

NaikMotor – Di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung hingga 12 Agustus 2018, Astra Otoparts (AOP) memberikan diskon besar dan kemudahan lainnya. Komponen Astra Otoparts didiskon hingga 50% dan Free Ongkir di GIIAS 2018.

Pengunjung GIIAS 2018 yang membeli kebutuhan komponen produk Astra akan dipermudah, tidak perlu repot-repot membawa pulang item idamannya. Karena selain komponen Astra Otoparts didiskon hingga 50% pengunjung pun dipermudah dengan bebas ongkos kirim untuk Jabodetabek.

AOP di GIIAS 2018 memboyong semua part yang dipasarkannya seperti aki GS Astra, komponen Aspira, pelumas Shell, ban Aspira Premio, shockabsorber KYB hingga produk barunya Aspira Eksposio. Pengunjung pun dipermudah dengan gadget yang disediakan booth AOP untuk pembelian secara online di situs www.astraotoshop.com.

Michael Andrea, sales supervisor PT Astra Otoparts yang ditemui di booth AOP di GIIAS 2018 menyatakan, “Di GIIAS 2018 kami menyediakan semua komponen produk AOP yang berkualitas setara OEM. Pengunjung juga bisa melakukan pembelian secara online di astraoshop.com yang bebas ongkir untuk Jabodetabek dan diskon hingga 50%. Untuk konsumen yang mau belanja online akan kita bantu, di sini kami sediakan gadget dan staf sales yang akan membantu.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*