Salto Cleaner, Pembersih Helm Serbaguna dari Belajar Helm

0
157
Salto Cleaner
Salto Cleaner merupakan produk pembersih helm serba bisa dari Belajar Helm. Foto: Arswendo

NaikMotor – Belajar Helm, komunitas pecinta helm turut ambil bagian di Honda Modif Contest (HMC) Jakarta, Minggu (15/7/2018). Selain memberikan edukasi mengenai dunia helm, Belajar Helm juga memperkenalkan Salto Cleaner.

Salto Cleaner merupakan produk pembersih helm serbaguna. Bahan pembuatnya dirahasikan, namun dapat membersihkan permukaan helm secara maksimal. Helm pun bersih mengkilap tanpa merusak lapisan cat dan membuatnya kuning.

“Bahan dasarnya water base dan pembersih. Salto cleaner bisa membersihkan permukaan cat terutama helm dari minyak dan debu bandel, dan polusi. Produk ini bukan wax, jadi aman buat cat,” kata Ahmad M, member Belajar Helm.

Salto Cleaner
Belajar Helm, komunitas pecinta helm yang konsern memberikan edukasi mengenai seluk-beluk dunia helm.

Salto sendiri merupakan singakatan dari ‘Salcomo Eato’ dan merupakan produk hasil riset dari salah satu member Belajar Helm, kolektor helm die hard yang memang sudah berkecimpung puluhan tahun di dunia pelindung kepala.

“Risetnya sendiri tahunan, bahkan air buat campurannya juga riset sendiri. Salto Cleaner ini pas buat bersihin helm yang dipakai harian karena menjaga lapisan cat helm yang kena panas dan beragam polusi,” imbuhnya.

Salto Cleaner

Saat ini Salto Cleaner punya dua produk yaitu Helm Cleaner dan Multi Purpose Cleaner. Sesuai namanya, pembersih helm khusus buat cat helm, sedangkan multi purpose dapat digunakan di berbagai permukaan cat.

“Salto Multi Purpose Cleaner bisa buat bodi motor  juga. Ini pas buat kalau helm atau motor mau di coating. Bersihin dulu pake Salto baru kemudian di coating, pas banget dan bakal makin mengkilap,” pungkas Ahmad.(Agl/nm)

Harga:
– Multi Purpose Cleaner 250ml = Rp 135 ribu
– Helmet Cleaner 60ml = Rp 35 ribu, 100ml = Rp 55 ribu

LEAVE A REPLY

*