Dani Pedrosa Pensiun dari MotoGP, Ini Kata Marquez dan Rossi

0
2404

NaikMotor – Pembalap Repsol Honda Team Dani Pedrosa pensiun dari MotoGP mulai musim depan. Keputusan itu diambil menjelang MotoGP Sachsenring, Kamis (12/7/2018).

Pengumuman Dani Pedrosa pensiun dari MotoGP cukup mengagetkan karena sebelumnya digadang-gadang mengisi slot tim baru MotoGP Petronas Malaysia di musim 2019.

Soal keputusannnya, Pedrosa mengatakan bahwa itu sudah lama dipikirkan. “ Ini adalah kehidupan yang luar biasa untuk bisa berlomba di tim ya g hebat dan penting. Saya dapat mengatakan bahwa saya meraih jauh lebih banyak daripada yang saya harapkan dan saya sangat bangga dengan semua yang telah saya lakukan .. Saya memenuhi impian saya untuk menjadi seorang pembalap, “ ucap Pedrosa.

“Saya ingin (tetap ada) karena ini adalah olahraga yang saya cintai dan saya pikir dalam beberapa hal saya masih bisa melakukan beberapa hal,” sebut Dani. 

Apa komentar Marquez sebagai teammate? “Dani adalah salah satu pembalap terpenting..saya infin mengucapkan terima kasih kepadanya karena dia merupakan salah satu pahlawan dari semua anak-anak. Kami berbagi banyak momen baik..saya belajar banyak hal..senang menjadi rekan setimnya.  Terima kasih Dani karena telah menjadi mentor banyak pembalap, kami mengagumi Anda saat mengikuti impian kami. Anda telah menjadi rekan tim yang luar biasa!” ungkap Marquez.

Atas keputusan Dani Pedrosa pensiun dari MotoGP, Rossi memuji kalau Dani salah satu pembalap yang teknis. 

Rossi “ Gayanya selalu sangat pintar dan bersih, bagus untuk diikuti dan coba dimengerti..salah satu orang pertama yang bisa membawa motor dengan akselerasi sangat cepat “ sebut Rossi.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*