Joss! Home Service Big Wing Wahana Manjakan Konsumen Honda BigBike

0
Home Service Big Wing Wahana
Layanan after sales untuk konsumen Big Wing Honda Wahana dengan Home Service Big Wing. Foto: istimewa

NaikMotor – Pemilik Honda BigBike di area Jakarta-Tangerang yang sibuk dengan aktivitas kerjanya kini dipermudah dengan layanan Home Service Big Wing Wahana. Selain itu, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga menyediakan pick up service.

Home Service Big Wing Wahana dan pick up service sebagai bagian layanan after sales service dealer Big Wing yang resmi memasarkan produk Honda BigBike di Jakarta dan Tangerang. “Jadi tidak hanya jual produk Honda BigBike, Wahana selaku diler Big Wing Jakarta dan Tangerang juga memberikan layanan untuk konsumen premium berupa layanan after sales,” papar Manager Honda BigBike Wahana, Chris Salmon.

Home Service Big Wing Wahana

Setelah konsumen membeli unit Honda BigBike, konsumen Honda Big Wing Wahana tidak perlu risau perihal perawatan dan perbaikan unit mereka. Layanan home service adalah salah satu layanan premium datang langsung kerumah pemilik Honda BigBike yang ingin melakukan servis.

Sedangkan Pick up service, Honda Big Wing Wahana siap berikan jawaban bagi konsumen yang sibuk dan tidak sempat memiliki waktu untuk lakukan perawatan atau juga perbaikan. Hanya dengan meghubungi Dealer Big Wing Wahana, dipastikan seluruh kebutuhan layanan perawatan maupun perbaikan Honda BigBike makin mudah dan cepat.

Big Wing Wahana juga menyediakan beragam kegiatan yang dapat diikuti oleh seluruh konsumen BigBike. “Selain memberikan layanan after sales yang mempermudah konsumen, Wahana juga akan tawarkan beberapa program kegiatan bagi seluruh konsumen Honda BigBike Jakarta baik yang sudah tergabung dalam komunitas maupun tidak,” lanjut Chris. Kegiatan yang digelar Wahana ini merupakan satu satu upaya dan menjadikan Wahana bagi konsumen Honda BigBike untuk saling mengenal lebih akrab.

“Kegiatan-kegiatan tersebut di antaranya adalah gathering, safety riding, product knowledge, short dan long touring, bahkan penawaran kepada konsumen untuk terlibat dalam agenda internasional dalam Honda Asian Journey. Jadi kami ingin seluruh konsumen Honda BigBike khususnya di Jakarta dan Tangerang dapat bergabung menjadi saudara dan melakukan banyak kegiatan positif,” tutup Chris. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY