Wahana Resmikan Outlet Moge Honda Big Wing Jakarta

1
142
Honda Asian Journey

Honda Big Wing
Honda Big Wing Jakarta dihadirkan oleh AHM dan WMS khusus untuk konsumen moge. Foto: Yudistira

Jakarta (naikmotor) – Main dealer sepeda motor Honda Area DKI Jakarta dan Tangerang Wahana Makmur Sejati (WMS), didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) meresmikan diler premium motor gede (moge) Honda Big Wing di Jalan Gunung Sahari Nomor 32, Jakarta Pusat, Sabtu (23/7/2016).

Honda Big Wing JakartaWMS tersebut merupakan bagian dari peluncuran delapan dealer premium Honda di tujuh kota di Tanah Air. Program tersebut menjadi langkah dalam memanjakan konsumen produk motor besar pabrikan asal Jepang terebut.

“Sejak kami memasuki bisnis big bike tahun lalu, kami berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi konsumen,” ucap Chief Marketing Officer WMS Edi Setiawan.

Pelayanan spesial disiapkan untuk konsumen Big Wing, melalui infrastruktur dealer yang dilengkapi premium lounge berfasilitas coffee maker, wifi, TV kabel, sofa, dan snack. Selain itu, Big Wing Area dibuat dengan desain ekslusif, dan dua pit service khusus, yang membuat konsumen tidak perlu antre saat melakukan perawatan motor. Selain itu tersedia pula layanan antar jemput untuk motor yang akan diservis.

Big Wing Wahana menyiapkan mekanik spesialis motor besar yang sudah terlatih serta dilengkapi peralatan mekanis memadai. Ketersediaan spare part juga sudah disiapkan untuk mengakomodir kebutuhan konsumen. Mesin Dynotest dihadirkan untuk mengukur performa motor konsumen.

Layanan premium lain yang disiapkan, yakni Emergency Road Assistance (ERA), di mana konsumen big bike Honda dapat meminta bantuan perbaikan motor saat dalam perjalanan, khususnya saat melakukan perjalanan jarak jauh. Fasilitas tersebut dijalankan bekerjasama dengan AHM dan Astra World, untuk menyediakan mobil derek dan layanan antar bensin untuk kondisi darurat dengan sepeda motor ERA. Konsumen bisa menghubungi nomor telepon 1-500-989 lalu tekan 0 atau menghubungi big bike dealer terdekat untuk meminta bantuan.

“Unit yang tersedia saat ini CB500 series, CB650 series, sedangkan untuk Vultus kami tidak display di sini,” jelas Head of Marketing WMS, Ario saat berbincang dengan Naikmotor di sela acara persemian. (Yudistira/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*