C70 Bermesin XR600 ‘Papa Jahat’, Lucky Draw Art of Speed 2018 Malaysia

0
Art of Speed 2018 Malaysia
Art of Speed, ajang kustom kulture terbesar di Malaysia akan kembali dihelat 28-29 Juli 2018. Foto: Istimewa

NaikMotor – Gelaran old-skool and kustom kulture Art of Speed 2018 Malaysia siap dihelat di Malaysia Agro Exposition Park, Serdang (MAEPS), 28-29 Juli 2018. Ajang unjuk gigi scene kustom lokal, artwork dan berbagai aktivitas di Negeri Jiran itu akan dipanaskan oleh kehadiran para guest star.

“Tahun ini kami memilih kendaraan terbaik untuk ditampilkan. Kami juga menambah hari penyelenggaraan menjadi dua hari untuk memenuhi permintaan semua golongan,” kata Asep Ahmad Iskandar, p enggasas Art of Speed Malaysia atau AOS.

Art of Speed

Selain display mobil dan motor kustom, Art of Speed 2018 Malaysia juga mengundang tamu-tamu internasional yang beken di skena kustom kulture baik builder hingga tokoh otomotif untuk eksibisi memamerkan karyanya maupun jadi juri tamu.

Art of Speed
H-D Sportster Moon Digger Show Bike Mooneyes.

Art of Speed Invitational Bike Build Off 2018 powered by Petronas,  akan menjadi pertarungan 8 builder Malaysia dan Singapore untuk memperebutkan hadiah RM10,000 atau sekitar Rp 35 juta untuk penilaian juri serta RM5,000.00 atau Rp 17,7 juta vote dari pengunjung. Adapun para builder itu antara lain:

  • Rusty Factory (Ipoh, Perak)
  • Soul Garage (Sungai Petani, Kedah)
  • JZ Engineering & Services (Pasir Gudang, Johor)
  • No Die Cycles (Ampang, Selangor)
  • Beautiful Machines (Kuala Lumpur)
  • Dstreet Customs ( Singapore)
  • Kenstomoto (Kuala Lumpur)
  • Skateture Custom Works (Kuching. Sarawak)

Selain itu adapula event Hot Wheels 50th anniversary yang dihadiri  pihak prinsipal, lalu ada The House of Vans Skateboard & BMX Competition,  Hail Vintage 2018 berua koleksi denim klasik serta Art Of Speed X Dice Magazine Party. Salah satu tokoh kustom Malaysia Pa’din Musa  juga akan meluncurkan streetcub custom di AOS 2018.

Art of SpeedSementara itu beberapa nama kondang yang akan hadir ke Art of Speed Malaysia 2018 ialah James Ken Blackmon and Wilburlavard Thomas III dari Trico USA, Mark Arcenal dari Illest/Fatlace dari USA, hingga Shige Suganuma dan Hiro “Wildman” Ishii dari Mooneyes, Jepang.

Art of Speed
Triumph Pre-Unit 1955 Vans Old Skool.

Untuk motor kustom tamu kehormatan ada 2 unit Indian Chief 1947 karya Nau Shima dan Yuki Hitomi, H-D Sportster Moon Digger Show Bike dan Moon Bug Drag race Car 1954 milik Mooneyes, serta Triumph Pre-Unit 1955 Vans old Skool karya Thompsons Cycles California.

Art of Speed 2018 Malaysia juga menyediakan lucky draw C600R Streetcub karya FNG Works bernama ‘Papa Jahat.” Bebek retro beringas paduan sasis Honda C70 dengan mesin XR600.(Rls/nm) 

Art of Speed

LEAVE A REPLY