Usai Tebar Pesona di Amerika dan Asia, Motor Vans Masuk Kandang

0
136
Motor Vans masuk kandang
Builder Bryan Thompson dari Thompsons Cycles, sang perakit motor custom untuk Vans. Foto : Thompsons Cycles

NaikMotor – Builder Bryan Thompson dari Thompsons Cycles  California sang perakit motor custom untuk Vans, brand sepatu sejak 1966 memberikan informasi kepada kami. Motor Vans masuk  Kandang di Costa Mesa usai tebar pesona di event custom culture.     

Melalui instagram story, Bryan mengunggah beberapa video yang memperlihatkan motor Vans masuk kandang di Costa Mesa usai tampil di Born Free Show 9 dan The 26th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2017.

Kami pun saling berkomunikasi melalui pesan instagram. “ Iya saya baru mengambil motor ini di Long Beach setelah kembali dari Jepang,” sebut Bryan, Jumat (5/1/2018). Bryan juga mengatakan bahwa motor berbasis Triumph tersebut langsung dikirimkan ke Vans Corporate Office di Costa Mesa California.

Dari penuturan Bryan saat bertemu di HCS 2017 Yokohama lalu, kami mendapat informasi soal motor iconic bike Vans yang terkenal dengan tagline Off The Wall itu. :”Saya ngobrol dengan Steve Van Doren (pemilik Vans) di Born Free8 setelah melihat Triumph Steve Caballero sayang saya bangun, ia benar-benar terkesan dan ingin membuat motor dengan Triumph 1955 sesuai tahun kelahirannya,” ujar Bryan. Usai pameran itu, Bryan mulai bekerja membuat rancangan motor untuk Vans.

Ya, motor Vans sebelum menjadi guest star di Yokohama Hot Rod Custom 2017, juga pernah unjuk gigi di Born Free Show California beberapa bulan sebelumnya.   “Konsepnya adalah blue and black seperti warna sepatu ini,” kekeh Bryan sambil menunjukan sepatu Vans Old Skool yang dikenakannya.

“Kamu lihat knalpot putih ini kan? Ini menjadi salah satu ciri lain di motor ini yang identik dengan Vans,” tambah Bryan. Ia mengungkapkan bahwa ketika merancang motor ini mengacu pada detail warna ciri khas dari Vans, termasuk chequred flag yang menjadi penampang bokongnya. Detail ornamen Vans pada motornya seperti di ujung knalpot dan cover kaliper depan juga menjadi bagian dari motor ini.

Di ujung percakapan kami, Bryan Thompson menuliskan kalimat,great experience working with Vans. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*