Biar Tidak Repot Bawa Pulang Belanjaan di Otobursa Tumplek Blek 2018, Ini Solusinya

0
43
Biar Tidak Repot Bawa Pulang Belanjaan di Otobursa Tumplek Blek 2018, Ini Solusi dari Otomotif
Otobursa 2018 semakin memberikan kemudahan bagi pengunjung dalam membawa barang buruannya di event otomotif terbesar di Indonesia. Foto: Otobursa

NaikMotor – Ajang Otobursa Tumplek Blek 2018 yang digelar di Gambir Expo Kemayoran Jakarta, 21-22 Juli 2018 bakal menjadi kesempatan belanja barang kebutuhan tunggangan. Tetapi kini bakal tidak repot bawa pulang belanjaan sebab disediakan KG Express & Logistic.

Otobursa tahun ini memang bakal menjadi pesta belanja, seperti yang dikatakan Panji Maulana, Editor in Chief Otomotif, “Otobursa kali ini tahun epic bagi kami. Tahun yang penuh gairah mendongkrak kembali pasar otomotif roda dua dan roda empat beserta aftermarketnya demi memenuhi hasrat belanja asyik di tahun yang epic sesuai kampanye kami di tahun ini ‘Blanja Asik di Tahun Epik’.”

Tidak Repot Bawa Pulang Belanjaan

Otobursa 2018 disebut Panji bakal menghadirkan 250-an partisipan di lapak dan bursa. Dengan berbagai pilihan barang baik baru maupun bekas, seperti sparepart, aksesori, apparel, oli, diecast, dan sebagainya. Diramaikan pula dengan berbagai promo para partisipan dan sponsor di program Midnight Sale.

Biar tidak repot bawa pulang belanjaan ternyata Otomotif Group sebagai penyelenggara menyediakan terobosan baru buat pengiriman barang belanjaan dengan KG Express & Logistic. Jasa layanan kurir milik Kompas Gramedia Group ini bisa melayani pengiriman surat atau dokumen, paket dan hadiah, parcel, bahkan sampai sepeda motor. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*