Pindah Lokasi, Otobursa Tumplek Blek 2018 Sajikan Konten Baru

0
48
Otobursa Tumplek Blek 2018
Otobursa Tumplek Blek 2018 kini diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran Jakarta, 21-22 Juli 2018. Foto: Afid

NaikMotor – Seiring dengan akan diselenggarakannya Asian Games di Gelora Bung Karno Agustus 2018 mendatang, maka Otobursa Tumplek Blek 2018 pun pindah ke Gambir Expo Kemayoran, 21-22 Juli 2018.

Meski demikian Otobursa ke-19 itu justru malah bertambah kontennya untuk memeriahkan event otomotif outdoor tersebut. Agung Wibawanto, project manager Otobursa Tumplek Blek 2018 menyatakan, “Ada konten baru di Zona Atraksi yakni Jumping Warrior. Dalam permainan ini pengunjung yang bernyali diajak menjadi navigator UTV yang dirancang khusus yang bisa membangkitkan adrenalin.”

Lebih lanjut Agung yang ditemui di Jakarta Theatre Rabu (11/7/2018) memaparkan, “Selain itu ada zona baru, Kampung Mini. Di sini para penggemar pocket bike atau motor mini bisa bertemu. Selain bursa, akan ditampilkan pula modifikasi atau custom sepeda motor mini tersebut.”

Sementara konten tetap masih diselenggerakan pada Otobursa Tumplek Blek 2018 yang bertemakan #NewExcitement ini seperti lapak dan bursa otomotif sebagai konten utama. Demikian dengan kumpul komunitas, zona atraksi, area tesr ride dan test drive, bursa motor dan mobil bekas, area hobi, panggung musik dan sebagainya seperti yang dipaparkan Panji Maulana, Editor in Chief Otomotif.

“Untuk tiket masuk, pengunjung akan dikenakan harga tiket sebesar Rp 30 ribu jika pembelian on site. Tetapi jika pembelian dilakukan melalui Indomaret, GoTix, dan loket.com cukup dengan Rp25 ribu. Door prize-nya sebuah sepeda motor,” ujarnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*