Cruiser Baru Kaisar Ruby Wolf 250 Diluncurkan di HUT Komunitasnya

0
6749
Kaisar Ruby Wolf 250
Cruiser baru Kaisar Ruby Wolf 250 dengan fuel injection. Foto: kaisar motorindo

NaikMotor – Berbeda dengan pabrikan lainnya, PT Kaisar Motorindo Industri meluncurkan produk barunya di hadapan antusiasm-nya. Cruiser baru Kaisar Ruby Wolf 250 diluncurkan di HUT komunitas Ruby Owners Club (ROC) ke-9 di Bekasi (7/7/2018).

Kaisar Ruby Wolf 250 menjadi varian baru cruiser mini dengan berbagai ubahan yang berbeda dengan pendahulunya. ┬░Varian baru ini sangat drastis perubahannya jika dibandingkan dengan tipe sebelumnya. Induksi bahan bakarnya sudah injeksi. Speedometer Ruby Wolf terdapat di dash, bukan lagi di tangki. Sosoknya lebih kokoh dibandingkan dengan model sebelumnya. Lampu utama Ruby Wolf sudah LED,” kata Joel Setiawan, General Manager PT Kaisar Motorindo Indonesia seperti yang dikutip media pengendara.com.

“Dengan sistem electronic fuel injection, mesin Ruby Wolf akan lebih irit konsumsi bahan bakarnya karena proses pembakaran semakin optimal, lebih tepat, dan sesuai dengan kebutuhan. Tetapi performanya tetap powerful,” ungkap Joel setengah berpromosi.

Kaisar Ruby memang mini cruiser unik, bermesin V-twin kapasitas 250 cc. Sosoknya memiliki penampilan mirip dengan produk Harley-Davidson Classic. Sehingga pemiliknya atau anggota komunitasnya sering berusaha memodifikasi penampilannya semirip mungkin dengan H-D, seperti dengan penambahan air filter box cover, cover crankcase hingga ubahan komponen penggerak akhir dari rantai menjadi sabuk. Tak heran jika PT Kaisar meluncurkan Ruby Wolf 250 diluncurkan di HUT komunitas ROC ke-9 yang memiliki 45 chapter di seluruh Indonesia.

Kaisar Ruby Wolf 250 akan dipasarkan dengan harga Rp 55 juta di Jabodetabek. Untuk itu, PT Kaisar Motorindo Indonesia telah mempersiapkan jaringan penjualan termasuk sparepart dan servis di seluruh diler Kaisar di Indonesia yang tersebar dari Sumatera hingga Papua. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*