Harlan Fadhillah Buka Bengkel HF Racing, Siap Layani Motor Harian dan Balap

0
261
Harlan Fadhillah
Kenyang prestasi dan pengalaman di dunia balap motor, Harlan Fadhillah memutuskan untuk membuka bengkel HF Racing.

NaikMotor – Kenyang prestasi dan pengalaman di dunia balap motor, Harlan Fadhillah memutuskan membuka bengkel berbendera HF Racing. Ini merupakan bengkel pertama yang dikelola matang setelah sebelumnya ‘nebeng’ dengan orang.

Bertempat di MotoVillage daerah Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, bengkel motor dengan singkatan namanya sendiri tersebut melayani berbagai service motor rutin, kohar alias korek harian sampai riset buat motor balap.

Harlan Fadhillah
Harlan Fadhillah bersama Bobby Raines Manager Operasional HF Racing

“Beberapa waktu lalu sebetulnya saya ada bengkel tapi bisa dibilang konsumennya satuan base on order. Sekarang saya buka sendiri, jadi fokus, konsepnya sama seperti bengkel biasa tapi HF Racing juga melayani riset untuk motor balap,” katanya.

Harlan mengatakan buat yang kepingin servis harian tidak perlu ragu karena menerapkan SOP mengikuti bengkel resmi. Sedangkan yang ingin kohar atau riset buat balap, HF Racing punya perlengkapan dan SDM memadai.

Harlan Fadhillah
Fasilitas dyno test

“Buat servis rutin sebetulnya kita tutup mata karena SOP kita ngikutin bengkel resmi. Nah yang buat tune up, riset apapun itu kita punya technical support yang udah terpercaya serta peralatan lengkap, dan kita ada dyno test sendiri,” imbuhnya.

Dyno test ini penting sebab jadi acuan dalam pengembangan motor. Fasilitas dyno tersebut gratis buat konsumen yang memang ingin meningkatkan performa motornya. Tapi juga bisa disewa per jam jika hanya butuh data.

Harlan Fadhillah

“Kalo emang upgrade di kita dyno udah include alias gratis. Kita kasih gamblang, sebelum dan sesudah upgrade gak ada yang kita tutupi. Kalo mau sewa juga bisa, biaya per jamnya Rp 1 juta, atau per setengah jam Rp 500 ribu,” katanya.

Harlan Fadhillah
Parts MiniGP

Selain motor-motor buat harian HF Racing juga menyediakan perintilan dan parts performance buat MiniGP. Bengkel yang jadi markas HFRT (Harlan Fadhillah Racing Team) ini juga menjual berbagai mocil siap balap dengan harga bervariasi.(Agl/nm)

HF Racing
Alamat: MotoVillage, Jl Pangeran Antasari No 36, Jaksel.
(bengkel berada di bawah)

LEAVE A REPLY

*