Usai Sprint Carbon Edition, Vespa Primavera 50 Tahun Siap Mengaspal

0
148
Primavera 50 tahun
Usai meluncurkan Sprint Carbon Edition, Piaggio ditengarai bakal meluncurkan edisi khusus Primavera 50 tahun.

NaikMotor – Piaggio belum selesai menggoda publik yang sudah terlanjur jatuh cinta kepada Vespa. Usai merilis Vespa Sprint Carbon Edition, pabrikan ditengarai bakal meluncurkan edisi Primavera 50 tahun.

Marco La Diega, President Director Piaggio Indonesia mengatakan pihaknya masih punya kejutan yang layak dinanti, dan satu model yang pantas ditunggu apalagi kalau bukan edisi ultah Primavera ke-50 tahun.

“Tahun ini adalah ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50 dan kami juga tentu ingin merayakannya di sini. Tenang saja, pada waktunya, kejutannya belum selesai di Indonesia,” kata pria asli Italia tersebut.

Primavera 50 tahun
Foto: Blogo

Marco tutup mulut soal waktu peluncuran, ia mengatakan sedang melihat waktu yang tepat agar produknya dapat diterima. Apalagi konsumen Vespa di Indonesia merupakan salah satu yang paling fanatik di dunia.

“Dalam 3 bulan ini kami sudah meluncurkan 3 produk baru, mulai dari Primavera dan Sprint ABS, Sei Giorni, dan sekarang Sprint Carbon Edition. Saya cuma bisa bilang, percayalah kejutannya belum selesai,” imbuhnya.

Primavera 50 tahun

Vespa Primavera 50 tahun pertama kali diperkenalkan di Italia berbarengan acara Vespa Color Days sekitar April 2018. Secara global edisi ultah emas ini punya tiga varian, yakni 50cc, 150cc dan Primavera S 150cc.

Vespa Primavera 50 punya beberapa pilihan warna seperti biru dan coklat dengan jok warna abu-abu pucat. Selebihnya ada logo 50 th edition sebagai penanda edisi khusus serta desain pelek palang lima baru.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*