Yamaha Kaboci Gantian Berjaya, Kali ini Syahrul Amin Juara Race 2 Sport 150

0
56
Syahrul Amin Juara Race 2 Sport 150
Syahrul Amin juara race 2 Sport 150 Kejurnas IRS 2018 seri 2. Foto:Arif

NaikMotor – Bila race pertama kemarin milik Richard Taroreh maka Yamaha Yamalube FDR SSS NHK 549 Kaboci Racing Team kembali berjaya, kali ini rekan setimnya Syahrul Amin juara race 2 Sport 150 di Kejurnas IRS, Minggu (1/7/2018) di Sirkuit Sentul

Duet Richard dan Syahrul, dari Yamaha Kaboci benarbenar menjadi bintang dan menguasai balapan tanpa ada yang bisa mengganggu berarti. Berkat penampilan yang menurutnya didukung setup bagus dari Achos sang mekanik, Syahrul Amin juara race Sport 150 mengalahkan Richard Taroreh.

“Saya membaca kekuatan lawan dengan menekan sejak awal. Cukup berat buat saya, sekaligus memperbaiki line saya. Lap keenam saya push lagi sampai lihat gap lumayan dapat lagi oleh Richard. Hingga akhirnya saya memaksa ambil di R3 sebelum last lap untuk bisa memimpin. Saya sangat terharu, karena ini podium pertama di tahun 2018, karena saya sangat jarang juara,”beber Syahrul.

Ketika ditanyakan soal peluang juara umum, Richard Taroreh menjawab masih terlalu dini untuk membahasnya dan tidak terlalu berandaiandai.” Yang penting saya bisa top podium, baru bicara soal juara umum,” sebut Syahrul yang juga turun balap di ARRC 2018 kelas Underbone 150.

Sementara prestasi lain juga ditorehkan Wahyu Aji Trilaksana dari Yamaha Yamalube Aspira Premio Nissin FSCM SYS HDS Racing Team yang kali ini bisa bertengger di podium ketiga menebus kesalahan di race pertama yang tanpa poin. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*