Jadi Distributor Resmi RS Taichi, Ini Langkah Prime Gears ke Depan

0
71
Jadi Distributor Resmi RS Taichi
MOU antara Prime Gears dengan RS Taichi, Selasa (26/6/2018). Foto: Arif

NaikMotor – Setelah sebelumnya menjadi partner helm Arai, kini Prime Gears, outlet apparel premium milik Cargloss Group jadi distributor resmi RS Taichi di Indonesia. Kerjasama itu dituangkan dalam MOU bersama antara Harryanto Budiman (direktur utama Cargloss Group) dengan Hiroshi Matsubara, president director RS Taichi di Prime Gears Bintaro, Selasa (26/6/2018).

Nama RS Taichi dikenal sebagai brand apparel balap asal Jepang yang antara lain dikenal di balapan ARRC hingga Moto2 dan MotoGP. Salah satu pembalap MotoGP asal Malaysia, Hafizh Syahrin pun menjadi salah satu pembalap yang sejak lama menggunakan racing suit RS Taichi sejak balapan underbone.

Sedangkan Prime Gears yang jadi distributor resmi RS Taichi, selama ini menjadi outlet yang khusus menjual apparel atau riding gear bermerk premium seperti helm Arai. Atas dasar fokusnya menyediakan keperluan pengguna motor yang memperhatikan aspek safety, Prime Gears melihat peluang ini.

“ Trend sepeda motor kini bergeser dari bebek ke model yang lebih besar, hal ini tentu membutuhkan perlindungan maksimal untuk pengendaranya. Dengan menjadi agen resmi RS Taichi, Prime Gears melengkapi kebutuhan para bikers yang ingin aman di jalan dengan kualitas sudah terbukti di arena balap serta desain modern,” sebut Harry.

Harry menambahkan, sesuai bisnis yang digeluti Cargloss Group selama ini, seperti jaringan diler sepeda motor, cat serta helm, dengan menjadi distributor resmi RS Taichi, pihaknya akan memberikan layanan terbaik, termasuk soal harga. “ Kita sudah berkomunikasi dengan pihak RS Taichi untuk bisa memproduksinya di Indonesia. Banyak produsen di Indonesia, tapi mungkin karena kualitas pengawasannya kurang baik, maka pemasarannya kurang. Ini yang akan kita lakukan dengan memperhatikan kualitas dengan standar mereka,” beber Harry.

Sementara Hisroshi Matsubara mengungkapkan pilihannya terhadap Prime Gears tidak lepas dari reputasinya di bisnis sepeda motor termasuk aktivitasnya di dunia balap. “ Kami memiliki bisnis di industri motor yang mengutamakan safety baik untuk pengendara di jalanan maupun untuk keperluan racing di sirkuit. Bersama Prime Gears yang memiliki pengalaman di bisnis sepeda motor, kami ingin memberikan produk terbaik untuk bikers di Indonesia,” ucapnya.

RS Taichi juga berkomitmen untuk bisa mendukung dunia balap di Indonesia seperti halnya di Malaysia yang memiliki Hafizh Syahrin. Untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumennya di dunia balap, Prime Gears  akan menyediakan racing service di sirkuit untuk membantu para pengguna produk RS Taichi. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*