Outlet Prime Gears Bintaro Dibuka dengan Tiga Pertimbangan

0
226
outlet Prime Gears Bintaro
Press Conference grand opening Prime Gears Bintaro dan Cargloss Racing Team, Kamis (29/3/2018). Foto: Arif

NaikMotor – Cargloss Group terus berinovasi melebarkan sayapnya di bisnis otomotif dengan membuka outlet Prime Gears Bintaro di Jalan RC Veteran No.162 Bintaro, Kamis (29/3/2018). Sesuai namanya, konsep outlet ini menyediakan brand-brand apparel papan atas sekaligus tempat hangout motoris.

Menurut Harryanto Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group, outlet Prime Gears Bintaro dibuka dengan tiga pertimbangan.“ Yang pertama adalah untuk memenuhi keinginan masyarakat dalam memperoleh apparel dan safety riding gear berkendara premium, yang kedua karena semakin meningkatnya jumlah kendaraan dan terakhir yang menjadi perhatian kami adalah banyaknya tingkat kecelakaan, dimana pelindung berkualitas sangat dibutuhkan,” sebutnya.

Harry menambahkan dengan hadirnya outlet Prime Gears Bintaro ini mempermudah para penggemar otomotif untuk memperoleh produk yang dijamin keasliannya serta bergaransi. Di Prime Gears Bintaro, bermacam brand ternama dunia ikut dipajang seperti helm Arai, RS Taichi, Alpinestars, Dainese, Funny hingga aksesori balap mobil Toyota TRD. Oiya, mereka juga menyimpan helm Arai RX7X Joey Dunlop yang diproduksi hanya 350 di dunia dan dua di antaranya dimiliki Prime Gears sebagai jatah setiap negaranya.

Tidak ketinggalan juga, produk helm KBC serta Cargloss premium seperti Sircon dan Howard Smith ikut mengisi ruang pamernya yang satu atap dengan Yamaha Mekar Bintaro. Keberadaan outlet ini melengkapi kehadiran Prime Gears sebelumnya yang sudah dibuka di Bogor.

Karena berangkat dari bisnis cat yang membuat nama Cargloss kemudian meroket, di Prime Gears akan menjadi tempat para penggila motor untuk berkreasi dalam hal custom painting.

Program ke depan yang dicanangkan oleh Prime Gears Bintaro yakni akan menjadi tempat nonton bareng MotoGP serta tempat para motoris yang hobi riding dan nongkrong di akhir pekan seperti Sunmori. Mereka akan menyiapkan free breakfast dan diskon produk 10 persen. Selamat! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*